Halloween party ideas 2015

GANLOP.COM – Komitmen dompet digital DANA dalam membantu upaya pemulihan ekonomi nasional melalui pengembangan fitur maupun inisiatif yang bisa mengakselerasi aktivitas pelaku usaha terus berlanjut. Setelah sebelumnya melakukan pembaruan pada program DANA Bisnis untuk pengguna UMKM, kali ini DANA merilis fitur baru khusus untuk merchant atau mitra bisnis yang tergabung dalam DANA Enterprise. Fitur bernama DANA Self Promo Service Merchant ini memungkinkan merchant mengunggah promonya sendiri dalam dasbor yang disediakan.

“Pandemi Covid-19 yang berlangsung lebih dari satu tahun telah berdampak pada sektor ritel, termasuk waralaba. Pemanfaatan teknologi digital yang bisa memudahkan, membantu sekaligus mempercepat aktivitas bisnis menjadi solusi bagi pelaku usaha untuk beradaptasi dengan tantangan dan dinamika yang terjadi. Pengembangan produk DANA Enterprise merupakan upaya kami untuk mendorong aktivitas bisnis seluruh mitra DANA dari berbagai jenis usaha,” ujar Rangga Wiseno, Senior VP of Products DANA.

DANA Enterprise adalah produk yang dikembangkan DANA untuk mitra bidang usaha makro dan waralaba yang telah memiliki izin usaha atau SIUP.  Tercatat, saat ini DANA Enterprise sudah digunakan oleh lebih dari 1.500 brand dengan total 20.000 toko. Guna membantu melebarkan usaha para mitranya, DANA Enterprise kini dilengkapi dengan fitur Self Promo Service. Dengan begitu, para mitra atau merchant akan memiliki dasbor sendiri dan bisa membuat promo melalui Merchant Portal. Mitra dapat memilih dua jenis promo untuk diutilisasi ke pengguna, yaitu diskon langsung atau melalui DANA Deals, satu di antara fitur DANA yang paling diminati.

Sejumlah manfaat yang bisa dirasakan oleh mitra dengan adanya pengembangan ini antara lain mitra tidak perlu menyiapkan dana untuk deposit. Selain itu, mitra bisnis DANA akan mendapatkan perhatian yang lebih luas dari pengguna. Dengan mengatur promo sesuai tujuan bisnis mitra, DANA menjamin paparan iklan yang masif dari puluhan juta penggunanya.

DANA memastikan self-promo merchant ini dirancang dengan sangat mudah bagi mitra dan bekerja otomatis tanpa perlu persetujuan pihak DANA. Sistem DANA memungkinkan promo berakhir secara otomatis menyesuaikan periode yang telah diatur. Dengan demikian, pengguna tidak akan melihat lagi promo yang berjalan sebelumnya. Promo yang dibuat mitra/merchant dapat ditemui pengguna dalam berbagai tampilan, mulai dari fitur Nearby hingga lama Promosi.

“Sesuai komitmen DANA, kemudahan transaksi digital harus bisa dirasakan dan dinikmati oleh semua, baik pengguna maupun mitra. Oleh karena itu, tampilan hingga mekanisme dari Self Promo Service dengan memanfaatkan fitur Merchant Portal ini dibuat semudah mungkin bagi para mitra bisnis DANA. Kami berharap, hadirnya fitur baru ini menjadi momentum yang pas bagi para pemiliki usaha makro dan waralaba untuk meningkatkan transaksinya,” tandas Rangga.

Diberdayakan oleh Blogger.