Halloween party ideas 2015

GANLOP.COM - Pada tanggal 19 April, Levi’s® meluncurkan kampanye baru musim semi - “Buy Better, Wear Longer” - yang meningkatkan kesadaran dan menunjukkan tanggung jawab bersama kami akan dampak lingkungan dari produksi dan konsumsi pakaian. Menampilkan sekelompok para pelaku perubahan yang menginspirasi — Jaden Smith, Xiye Bastida, Melati Wijsen, Xiuhtezcatl, Emma Chamberlain, dan Marcus Rashford MBE — kampanye iklan global multi-platform ini memadukan komitmen Levi's® untuk membuat pakaian berkualitas yang dapat bertahan selama beberapa generasi dengan semangat enam ikon dan aktivis yang aktif pada isu-isu penting untuk masa depan planet kita.

“Pada akhirnya, denim Levi’s® bertujuan untuk dipakai dari generasi ke generasi, bukan di berbagai musim. Jadi kami juga menggunakan kampanye ini untuk mendorong konsumen agar lebih berhati-hati dalam memilih pakaian mereka: untuk memakai setiap item lebih lama, misalnya, untuk membeli pakaian secondhand, atau menggunakan Tailor Shops di dalam toko kami untuk memperpanjang masa pakai pakaian mereka,” kata Jennifer Sey, Brand President. “Sebagai perusahaan pelopor yang bercita-cita untuk menghadirkan solusi lingkungan yang inventif ke market, kami melihat suara kami pada para perwakilan pemimpin muda ini. Perubahan akan datang jika kita semua bekerja sama dan kita dengan senang hati bermitra dengan mereka untuk mengurangi dampak kolektif kita terhadap planet ini.”

Buy Better, Wear Longer juga mengemas upaya Levi's® untuk mendorong praktik produksi yang lebih berkelanjutan: dengan mendorong aksi yang ambisius untuk iklim dan air dengan berinvestasi dalam material dan teknologi seperti Cottonized Hemp dan Organic Cotton, dan menggunakan pabrikasi Water<Less®, Levi's® bekerja untuk mengurangi jejak sumber daya alam kita sendiri dan membantu mewujudkan industri pakaian menjadi lebih ramah lingkungan.

Faktanya, dikutip dari satu contoh, 76% dari semua produk Levi Strauss & Co., dan 70% dari semua bawahan Levi's® dan Jaket Trucker sekarang dibuat menggunakan teknologi Water<Less®— dibangun di atas serangkaian pedoman teknik finishing dan air daur ulang yang telah menghemat lebih dari 4 miliar liter air dan menghasilkan hampir 10 miliar liter air daur ulang sejak pertama kali diperkenalkan. Inovasi ini merupakan sumber terbuka yang dapat dibagikan dan mendorong industri untuk mengadopsi praktik penghematan air ini.


Kami menyadari bahwa produksi dan konsumsi fashion telah mencapai tingkat yang tidak berkelanjutan: antara tahun 2005 dan 2020, konsumsi pakaian global meningkat dua kali lipat. Kita memiliki lebih banyak barang di lemari, tetapi kita memakai lebih sedikit dari pakaian tersebut. Dan kemudian kita terlalu cepat membuangnya, sementara menyimpan pakaian hampir setengahnya dari yang kita lakukan 15 tahun yang lalu. Itulah mengapa kami berkumpul bersama untuk menyerukan "Buy Better, Wear Longer” — dengan kesadaran bahwa kami memiliki pekerjaan yang harus dilakukan bersama.

“Anda tentunya mengalami perbedaan saat Anda memiliki jeans yang telah lama Anda gunakan, atau saat Anda menghemat untuk membeli jeans bekas. Sepasang janes Levi’s® bertahan lebih baik dan memiliki nilai yang lebih lama. Ketahanan fisik dan emosional inilah yang kami upayakan untuk dapat ditawarkan kepada konsumen dengan berinvestasi dalam kualitas dan merancang nilai yang tahan lama.” — Paul Dillinger, VP Product Innovation.

Mitra kampanye kami memiliki semangat dan rasa urgensi yang sama seperti kami atas upaya ini. Emma Chamberlain adalah suara terdepan di antara generasinya. Dia pencinta fashion sejati yang lebih memilih barang bekas dan membuat sesuatu yang lama menjadi baru kembali. Mitra brand lama dan pemikir yang berpikiran sama, Jaden Smith, memiliki minat pada air dan telah meningkatkan kesadaran tentang sumber daya planet kita yang terbatas. Marcus Rashford, seorang pesepakbola Inggris, adalah seorang dermawan dan pembela yang gigih bagi kaum muda dari komunitas yang kurang beruntung.

“Dunia tempat kita tinggal mendorong kita untuk terus membeli. Hal ini menempatkan kita dalam siklus yang buruk. Saya senang sekali bahwa Levi’s® mengubah pesan tersebut dengan melakukan penghematan adalah hal yang keren. Beberapa pasang baju favorit saya adalah bekas. Dan saya senang sekali melihat bahwa Levi's® mendukung suara-suara muda yang luar biasa yang mana semuanya berbicara untuk lingkungan. " - Jaden Smith

Selain ikon tersebut, tiga aktivis muda juga ikut berpartisipasi: Melati Wijsen, wirausahawan sosial Indonesia berusia 20 tahun, ikut mendirikan organisasi nirlaba yang berhasil mengkampanyekan larangan kantong plastik di Bali pada tahun 2019 dan fokusnya sekarang adalah pada pemberdayaan kaum muda. Xiye Bastida, lahir dan besar di San Pedro Tultepec, Meksiko, sebuah kota yang dilanda kekeringan dan banjir, mengetahui secara langsung apa yang dapat dibawa oleh perubahan iklim dan turun ke jalan untuk memperjuangkan masa depan planet yang lebih baik. Aktivis Indigenous climate dan artis hip-hop, Xiuhtezcatl telah menghasilkan lagu seperti "What the Frack'' dan "Speak for the Trees," di mana ia memadukan musik dengan keadilan lingkungan.

Kampanye Buy Better, Wear Longer akan dilakukan di semua platform Levi's® — digital, sosial, dan broadcast — secara global dalam upaya untuk menyebarkan pesan ini secara luas, dan sebagai pengingat bahwa masa depan yang berkelanjutan adalah masa depan perusahaan dan konsumen di seluruh dunia yang berkumpul untuk memikirkan kembali mengenai fashion. Kami akan berbagi cerita dari suara-suara muda ini selama beberapa bulan ke depan dan terus menyoroti para pembuat perubahan yang membayangkan hari esok yang lebih inklusif dan ramah lingkungan bagi kita semua.

Diberdayakan oleh Blogger.