Halloween party ideas 2015

JAKARTA, GANLOP.COM – Perawatan diri a la Korea atau biasa disebut K-Beauty kini sangat digemari masyarakat khususnya generasi muda. Menjawab trend ini, Wings Group Indonesia, salah satu perusahaan FMCG terkemuka di Indonesia, melalui Wings Care telah berinovasi meluncurkan K Natural White Brightening Body Wash, sebagai jawaban atas kebutuhan produk perawatan diri a la Korea yang berkualitas dengan bahan alami untuk kecantikan natural, demi mewujudkan kwang skin, yaitu sebutan untuk kulit glowing a’la Korea.

Ditemui pada virtual event “Kwang Skin’s Day with K Natural White”, Evelyn Elrica Setiawan – Brand Associate Personal Care PT Sayap Mas Utama (Wings Group) menjelaskan bahwa Korean Rice Milk menjadi favorit orang Korea. Rice Milk adalah susu nabati yang dibuat dari butiran beras yang digiling halus, dicampur dengan air dan disaring. Ini kaya akan antioksidan alami yang bermanfaat untuk menjaga kulit dari oksidan bebas dan berperan sebagai anti aging.

“Masa pandemi ini membuat kita semakin memperhatikan kebersihan diri dengan cara sering mandi. Dengan demikian, bila kita tidak menggunakan sabun mandi yang tepat, dapat menyebabkan kulit kita cenderung kering. Oleh karena itu, dengan menggunakan K Natural White sebagai pilihan body wash kita tidak perlu ragu lagi untuk rutin merawat kebersihan tubuh sekaligus menjaga kelembaban dan nutrisinya. Apalagi manfaat Korean Rice Milk yang terkandung dalam K Natural White Brightening Body Wash ini, selain dapat mencerahkan dan memberikan nutrisi untuk melembutkan kulit, juga dapat meregenerasi kulit kusam setiap mandi. K Natural White juga menggabungkan bahan-bahan alami lain seperti vitamin C dan B dalam produknya untuk memberikan hasil kwang skin yang maksimal untuk orang Indonesia,” jelas Evelyn.

K Natural White Brightening Body Wash hadir dalam 3 varian yang terinspirasi dari ingredient khas Korea dan mewakili berbagai preferensi wangi wanita Indonesia, yaitu Cotton Flower, Sparkling Magnolia dan Aloe Vera. Cotton Flower memiliki karakter wangi yang lembut dan menenangkan, Sparkling Magnolia memiliki karakter wangi yang manis dan feminin; Aloe Vera (lidah buaya) memiliki karakter wangi yang menyegarkan. Semua memiliki kandungan Korean Rice Milk yang bermanfaat untuk melembabkan dan menutrisi kulit sehingga kulit perempuan Indonesia bisa tampak lebih cerah dan glowing.

Acara Kwang Skin’s Day with K Natural White ini dihadiri pula oleh 5 Korean trend influencer Indonesia, yaitu @michimomo,  @erna_limdaugh, @furrycitra, @natyashina, @cgulla yang memberikan insight soal K-beauty trends dan berbagi pengalaman menggunakan K Natural White. Ada pula penampilan spesial dari Agatha Chelsea yang merupakan Brand Ambassador dari K Natural White. “Buat aku, body wash itu penting banget. Karena apabila kita tidak menggunakan body wash yang tepat sebagai basic dari keseluruhan rangkaian body care maka manfaat body care lain yang kita gunakan juga menjadi sia-sia. Untuk itu aku selalu pilih body wash yang bahannya natural dan bisa bikin kulit kita ternutrisi dengan baik, seperti K Natural White Body Wash ini. Aku paling suka wangi cotton flower. Aku ingat tren cotton flower mulai booming di Indonesia sejak adanya drama Korea “Goblin” sebagai symbol ucapan “selamat” dan bermakna “murni”, ucap Agatha Chelsea.

K Natural White Brightening Body Wash telah lulus uji dermatologi dan tersedia dalam kemasan botol 500 ml, dan kemasan isi ulang 450 ml, 200 ml, dan 60 ml dan sudah bisa didapatkan di minimarket, supermarket dan ecommerce Wings Official Store seperti JD.ID, Shopee dan Blibli. Temukan info terbarunya di akun instagram official @knaturalwhite dan website www.kwangskin.com! K Natural White body wash with skincare goodness, #glowingisyours!

Diberdayakan oleh Blogger.