Halloween party ideas 2015

GANLOP.COM – SMITH Men Supply, perusahaan startup penyedia produk perawatan tubuh pria asli Indonesia, resmi meluncurkan SMITH Active yang merupakan satu set produk dasar perawatan yang terdiri dari pembersih muka, sabun, dan sampo yang dibuat khusus untuk mendukung gaya hidup aktif pria.  

Peluncuran SMITH Active ini dilakukan di tengah situasi pandemik Covid-19 bertujuan untuk berpartisipasi dalam meningkatkan kewaspadaan masyarakat dalam menerapkan gaya hidup aktif, bersih, serta selalu menjaga kelembaban kulit agar terhindar dari iritasi kulit dan jerawat akibat penggunaan masker dan cuci tangan menggunakan bahan beralkohol.

SMITH Men Supply memberikan perhatian khusus kepada pria, karena berdasarkan survei dari BPS pada 2020 menyimpulkan pria tidak taat dalam mematuhi protokol kesehatan. Salah satu alasan utama adalah karena efek ketidaknyamanan dari penggunaan masker, telapak tangan yang kering, dan lecet kulit di belakang telinga sebagai efek dari penggunaan masker. Termasuk jerawat yang timbul di sekitar area yang tertutup masker.

Semua permasalahan tersebut lahir dari kondisi kulit yang kering. Melansir publikasi dari American Academy of Dermatology tentang perawatan dan pencegahan kondisi kulit terkait penggunaan masker dan efek gaya hidup normal baru menyarankan masyarakat untuk secara berkala membersihkan kulit dengan pembersih berbahan alami, non-komedogenik, dan bahan yang dapat mengembalikan kelembaban kulit.

Menjawab hal tersebut, rangkaian perawatan kulit dari SMITH Men Supply, yang terdiri dari sampo, pembersih wajah, dan sabun, dibuat khusus mengandung bahan aktif yang dapat membuat kulit bersih dan lembab lebih lama.

“Komitmen SMITH Men Supply untuk selalu mendukung gaya hidup aktif pria termasuk di saat pandemi telah memotivasi kami untuk berinovasi menghasilkan produk yang dapat menyelesaikan permasalahan dasar kesehatan kulit. Formulasi dari ketiga produk yang berbeda ini secara khusus dibuat untuk menjaga kelembaban kulit pria di bagian tubuh yang spesifik. Diharapkan ini menjadi solusi agar pria selalu menerapkan protokol kesehatan” ungkap Michael Nugroho, CEO SMITH Men Supply.

Sampo dari SMITH Men Supply mengandung ekstrak citrus aurantifolia yang berfungsi sebagai anti-ketombe, dan ini merupakan senyawa kimia yang dapat membersihkan kulit kepala secara menyeluruh sekaligus bermanfaat sebagai antioksidan.

Sabun dari SMITH Men Supply mengandung perpaduan ekstrak air kelapa, senyawa pentanol, dan vitamin B5 yang dipercaya dapat melembabkan kulit dan menyempurnakan proses hidrasi kulit, sehingga dapat membuat kulit terasa segar dan terlihat halus walaupun sehabis beraktivitas di cuaca panas.

Terakhir, pembersih wajah dari SMITH Men Supply diformulasikan dengan bahan aktif Marula Oil, bubuk charcoal, dan Kaolin yang cocok untuk semua jenis kulit. Kandungan ini berkhasiat untuk meningkatkan hidrasi kulit dan menutrisi dengan baik tanpa membuat kulit berminyak setelahnya serta dapat memproteksi dari timbulnya jerawat.

“Kami juga secara khusus menghadirkan SMITH Active untuk menjawab kebutuhan dari para pengguna setia rangkaian produk lain dari SMITH. Kualitas premium yang sudah dirasakan pada produk grooming dari SMITH Men Supply, kembali kami hadirkan pada series perawatan tubuh dasar pria ini”, tutup Michael.

Rangkaian set produk perawatan tubuh pria terbaru dari SMITH Men Supply dibandrol dengan harga Rp. 100,000 untuk sampo dan sabun, dan Rp. 80,000 untuk pembersih wajah. Produk ini dapat dibeli melalui platform ecommerce seperti Tokopedia, Zalora, Lazada, Blibli.com, Sociolla, Shopee, JD.id, dan theFthing.

Sementara store offline SMITH Active dapat dibeli di seluruh barbershop rekanan SMITH Men Supply di Jabodetabek, Aeon, Ranch Market, Farmers Market, Guardian, Sociolla , Food Hall dan Lotte Mart.

Diberdayakan oleh Blogger.