Halloween party ideas 2015

GANLOP.COM – Setelah resmi diumumkan kelanjutan program Galaxy Movie Studio di tahun 2021 pada Maret lalu, Galaxy Movie Studio tahun ketiga menghadirkan pematangan program yang telah dijalankan di tahun pertama dan kedua dengan mewujudkan pembuatan film pendek bersama sutradara profesional Angga Dwimas Sasongko dengan melibatkan pemenang kompetisi Galaxy Movie Studio Kenza Luthfiani. Proyek film pendek yang dibuat menggunakan smartphone flagship Galaxy S21 Ultra 5G tersebut kini resmi meluncurkan trailer resmi dari “Konfabulasi”, sebuah karya epic yang menghadirkan aktor profesional kenamaan Indonesia, yakni Dian Sastrowardoyo dan Reza Rahadian.

Film pendek Galaxy Movie Studio “Konfabulasi” yang diproduksi sejak bulan Maret 2021, merupakan sebuah film pendek yang menyajikan genre action heist dengan alur cerita fresh dan epic dari Angga Dwimas Sasongko yang siap mewarnai Industri perfilman Indonesia. Terlihat dari beberapa adegan yang tertuang dalam trailer resmi, Dian Sastrowardoyo dan Reza Rahadian diposisikan pada adegan menegangkan dan semuanya terekam secara epic menggunakan Galaxy S21 Ultra 5G.

“Film pendek Galaxy Movie Studio 2021 “Konfabulasi” yang dibuat menggunakan Galaxy S21 Ultra 5G, akan semakin dekat dalam menyapa masyarakat. Kami tentunya sangat excited dan ingin seluruh penikmat film dan juga para sineas muda dapat segera menonton film pendek kami agar bisa melihat adegan-adegan yang tidak biasa namun dapat dibuat dengan menggunakan smartphone flagship Samsung,” ucap Miranda Warokka, IT & Mobile Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia.

“Ide cerita “Konfabulasi” ini berangkat dari sebuah pertanyaan, apakah memori bisa tercipta untuk peristiwa yang sebenarnya tidak pernah terjadi? Di sini saya ingin membuat sebuah film pendek yang tak hanya menarik dinikmati, namun juga bisa memberikan pesan dan kesan epic. Saya sendiri tidak sabar untuk memperlihatkan hasil dari film pendek ini, karena saya begitu kagum dengan kemampuan mengambil gambar dari Galaxy S21 Ultra 5G yang sudah saya rasakan sendiri selama proses shooting. Mulai dari fitur Director’s view yang memperlihatkan saya banyak angle yang bisa saya eksplorasi lebih dalam dan juga fitur low light yang buat kualitas gambar pada film ini makin epic,” ujar Angga Dwimas Sasongko, Sutradara Professional Indonesia.

Peran Dian Sastrowardoyo dan Reza Rahadian yang begitu kuat di dalam film pendek ini dan akan menampilkan cerita yang seru, seperti yang terlihat dalam trailer resmi, Reza Rahadian menjadi seorang agen yang akan mencegah ledakan besar yang akan menewaskan banyak orang. Selain adegan menegangkan tersebut, tertuang keterikatan emosi yang ditunjukan dalam film pendek Galaxy Movie Studio 2021 “Konfabulasi”.

Selain dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo dan Reza Rahadian, film pendek Galaxy Movie Studio 2021 yang berjudul “Konfabulasi” juga menghadirkan aktor profesional Indonesia lainnya yang telah mewarnai industri perfilman Tanah Air seperti Putri Ayudya, Ozkan dan Sheila Dara. Pengalaman mereka di dunia seni peran yang tidak perlu diragukan lagi akan menambah sentuhan epic di dalam cerita yang disuguhkan.

“Proyek ini akan membuktikan bahwa sebuah smartphone mampu menghasilkan karya yang dapat memberikan pengalaman menonton yang epic bagi para pecinta film Indonesia berbekal teknologi kamera serta ketahanan baterai yang dimiliki oleh Galaxy S21 Ultra 5G. Kemunculan Dian Sastrowardoyo dan Reza Rahadian sebagai aktor mumpuni sekaligus bagian dari Team Galaxy dalam film pendek Konfabulasi pun akan semakin membuat para penonton penasaran, akan seperti apa film pendek epic kami ini,” kata Miranda menambahkan.

Jangan sampai ketinggalan jadwal tayang film pendek Galaxy Movie Studio 2021 “Konfabulasi” dengan terus follow Instagram Official Samsung Indonesia di @SamsungIndonesia #GalaxyMovieStudio2021.

Diberdayakan oleh Blogger.