Halloween party ideas 2015

GANLOP.COM – Tahun ini band JULIETTE bersama KFC Indonesia dan GMI Records kembali meramaikan dunia musik Tanah Air dengan album terbaru mereka bertajuk ‘Istimewa’.

JULIETTE merupakan musisi yang sangat diperhitungkan dalam perjalanan kariernya sejak bergabung dalam KFC Music Hitlist hingga kariernya kini sebagai Band di era 2000-an terasa masih haus akan hasil karya yang bisa dinikmati oleh masyarakat pecinta musik tanah air.

Album ‘Istimewa’ menjanjikan banyak sekali keseruan, bagaimana tidak? Di album ini JULIETTE tidak sendirian, melainkan menggandeng naman-nama bintang ternama untuk melahirkan kembali karya karya hits nya selama 17 tahun berkarya.

Setiap hits dalam album ini tampil dengan penuh kejutan setelah melalui proses seleksi yang tidak mudah tentunya, salah satunya adalah kolaborasi dengan penyanyi wanita yang tengah bersinar, Chintya Gabriella dengan single “Teman Apa Teman” yang bernuansa akustik dan terdengar sangat ear catchy, menjadi tracklist pembuka di album ini.

Selain itu, Ashira Zamita juga turut hadir dalam album ini membawakan salah satu karya masterpiece JULIETTE yakni lagu “Bukannya Aku Takut”. Nada indah suara Ashira Zamita membuat tiap bait terasa begitu dalam. Ada juga lagu Istimewa yang dibawakan bersama Kayla Dias, yang menghadirkan konsep duet dan membuat lagu ini menjadi lagu yang bernuansa kasmaran.

Dalam Album ini JULIETTE juga berduet dengan Vocalis Pria yang akrab disapa Naga dengan lagu “Andai Aku Bisa,” lagu ini menunjukan karakter masing-masing yang jika di dengar akan terbawa dan membuat menjadi seorang pria sejati.

Disingle Album terbarunya ini, JULIETTE berharap dapat lebih diterima dan lebih menghibur masyarakat Indonesia serta menjadikan Album “Istimewa” sebagai salah satu Album ter-favorite dalam playlist para pecinta musik Indonesia dan radio-radio diseluruh Indonesia.

“Setelah sibuk dengan acara masing-masing dan sempat vakum dari 2011 hingga 2018, akhirnya Juliette dengan konsep baru ini bisa kembali merilis album. Kenapa pas pandemi baru ngerilis album lagi, ya karena baru dapat slotnya sekarang,” jelas Zoe mewakili Juliette.

“Di album ini kami berkolaborasi dengan banyak penyanyi muda. Kebanggaan juga karena kami bisa bekerjasama dengan generasi muda seperti Ashira, Chintya dan Kayla, apalagi ada Naga yang udah populer banget,” tambah Ale.

 

Diberdayakan oleh Blogger.