Halloween party ideas 2015

JAKARTA, GANLOP.COM – Aktor Ammar Zoni hari ini (28/3) resmi merilis buku perdananya yang bertajuk Ammar, Amarah & Arah. Buku yang diterbitkan oleh Penerbit Mata Kehidupan ini berisi kisah perjalanan hidup Ammar yang dibagi dalam tiga bab, yaitu Kehilangan Arah, Mencari Arah, dan Memaknai Arah.

Menurut suami aktris Irish Bella tersebut ide untuk menulis buku dimulai sejak masa pandemi yang mengharuskan dia tinggal di rumah. Dengan dukungan dan dorongan dari istri tercinta akhirnya Ammar mencoba memberanikan diri untuk menulis dan menuangkannya menjadi sebuah buku.

“Motivasi menulis buku ini yaitu "Adanya kehidupan dan adanya kematian. Adanya awal dan adanya akhir. Ya itu kan adalah simbolis dari sebuah perubahan. Aku sebenarnya memang suka nulis. Tapi sebelumnya memang cuma buat konsumsi pribadi dan keluarga saja. Nah pas lockdown kemarin Irish bilang ‘Kenapa kamu nggak nyoba nulis tentang kehidupan kamu. Aku yakin pasti menarik dan bermanfaat’. Karena supportnya itulah akhirnya aku memutuskan untuk menulis,” ungkap Ammar.

“Buku ini aku buat apa adanya dengan basik penulis standar, tulisannya juga tidak berlebihan dan berdasarkan pengalaman pribadi dan Alhamdulilah Penerbit Mata Kehidupan menyambut baik kolaborasi ini. Prosesnya sendiri kira-kira 6 bulan,” tambahnya.

Penerbit Mata Kehidupan mengungkapkan ketertarikan mereka  untuk bekerjasama dengan Ammar melalui pengamatan mereka terhadap sosok Ammar Zoni. "Setelah bertemu secara langsung dengan Ammar,  bertukar pikiran, kemudian mengetahui perjalanan hidupnya, kami semakin tertarik untuk bekerjasama dalam menerbitkan karya buku ini," ungkap Bapak  Mahakam selaku CEO Penerbit Mata Kehidupan.

Diberdayakan oleh Blogger.