Halloween party ideas 2015

GANLOP.COM – Program vaksinasi COVID-19 Tahap I dan Tahap II di Indonesia dilaksanakan pada medio Januari-April 2021. Untuk mendukung efektivitas dan optimalisasi dalam pelaksanaan vaksinasi serta pemberian perlindungan kepada masyarakat, Pemerintah Indonesia menggandeng berbagai pihak, termasuk sektor swasta. Menjawab hal ini, Kalbe melalui Fatigon Promuno bersama Grab berkolaborasi mendukung suksesnya program vaksinasi yang salah satunya diselenggarakan di Sport Jabar Archamanik, Bandung yang berlangsung sejak 16-18 April 2021 kemarin.

Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Budi Gunadi Sadikin mengatakan bahwa tugas yang diembannya untuk melaksanakan program vaksinasi COVID-19 tidak mungkin dilakukan sendiri. ”Saya hanya bisa melakukan tugas ini bersama-sama. Kementerian Kesehatan tidak mungkin melakukan tugas ini secara eksklusif tetapi kita harus melakukannya secara inklusi dengan semua teman-teman,” kata dia saat peluncuran Grab Vaccine Centre di Banten beberapa waktu lalu. Kolaborasi yang terbangun ini merupakan suatu gerakan bersama yang sangat baik antara berbagai pihak yaitu pemerintah daerah, TNI/POLRI dan sektor swasta.

Tersedianya pendaftaran vaksinasi COVID-19 melalui aplikasi Grab sangat memudahkan masyarakat untuk bisa tersentuh vaksinasi COVID-19. Dan Kalbe turut serta mensukseskan vaksinasi dengan pemberian Fatigon Promuno Imunomodulator 4 herbal asli untuk melengkapi perlindungan terhadap COVID-19 kepada setiap peserta vaksin.

Head of Consumer Health PT Kalbe Farma Tbk., Feni Herawati menjelaskan Kalbe melalui Fatigon Promuno akan memberikan dukungan paket Imunomodulator 4 Herbal Asli di 2 kota yang melaksanakan vaksinasi COVID-19 meliputi Kota Bandung dan Kota Tangerang Selatan. “Kalbe melalui Fatigon Promuno akan mendistribusikan sebanyak 10.000 paket suplemen kepada para penerima vaksin. Kalbe menyadari pentingnya masyarakat untuk “Lengkap Terlindungi” sehingga mampu #SukseskanVaksinasi,” tutur Feni.

Selain vaksin, tambah Feni, konsumsi Imunomodulator penting untuk menjaga daya tahan tubuh tetap baik sehingga perlawanan terhadap invasi virus dan bakteri dapat optimal. Melalui Aksi VIP (Vaksin, Imunomodulator dan Protokol 3M), Indonesia mampu Lengkap Terlindungi dan #SukseskanVaksinasi.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dukungan Kalbe melalui Fatigon Promuno dalam Pemulihan Indonesia dari COVID-19, setelah sebelumnya mendistribusikan paket ISOMAN untuk masyarakat Indonesia dari Sabang hingga Merauke.

Business Operation Manager Indonesia 1 of Consumer Health PT Kalbe Farma Tbk., Ariawan Eko Putranto, menjelaskan bahwa Fatigon Promuno merupakan inovasi imunomodulator 4 herbal asli sinergi manfaat sambiloto dengan jahe merah, meniran, dan sembung berfungsi memulihkan respon imun, menekan peradangan, dan melawan infeksi virus. “Konsumsi Fatigon Promuno dapat melengkapi perlindungan imunitas dan daya tahan tubuh pascavaksinasi dengan tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” kata dia.

Ariawan juga berharap dukungan Kalbe melalui Fatigon Promuno ini dapat mensukseskan program vaksinasi pemerintah sehingga dapat mendorong pemulihan ekonomi Indonesia ke depannya. “Dengan imun yang terjaga, masyarakat bisa mulai kembali beraktivitas dalam era new normal,” kata dia.

Dalam kesempatan terpisah, Ketua Tim Mitigasi PB IDI/ Ketua Terpilih PB IDI, dr. Moh. Adib Khumaidi, SpOT. menegaskan bahwa perlawanan terhadap COVID-19 tidak bisa dilakukan dengan satu cara saja. Vaksin merupakan salah satu cara untuk mencegah Infeksi Virus, namun memperkuat daya tahan tubuh melalui Imunomodulator tetap harus dilakukan untuk melengkapi senjata pertahanan tubuh kita terhadap COVID-19.

Dukungan Kalbe melalui Fatigon Promuno dalam pelaksanaan vaksinasi akan Kembali dilanjutkan di kota berikutnya, yaitu Kota Tangerang Selatan. Setiap peserta vaksinasi juga akan mendapatkan paket suplemen Fatigon Promuno. Suplemen Fatigon Promuno sudah tersedia secara nasional di apotek, toko obat, toko kelontong, e-commere, supermarket dan mini market.

 

Diberdayakan oleh Blogger.