Halloween party ideas 2015

JAKARTA, GANLOP.COM – Memasuki tahun ke-9 kehadirannya, Floridina menghadirkan varian Floridina Coco.Perpaduan dari jus jeruk Floridia dan air kelapa asli ditambah bulir jeruk asli dan coco bitz.

Minuman kelapa jeruk siap minum pertama di Indonesia ini tidak hanya segar, namun juga  diperkaya vitamin C dan serat yang baik untuk mencukupi kebutuhan harian setiap penikmatnya. Es kelapa jeruk memang paling sempurna dinikmati apalagi ketika sedang bersantai atau saat cuaca sedang panas. Perpaduan segarnya kelapa muda ditambah manisnya jeruk membuat siapapun yang menikmatinya langsung terbuai.

Menurut Firman Dwi Rachmawan, selaku Brand Manager RTD Beverages Wings Food, inovasi kali ini akan berdampak signifikan bukan hanya untuk Floridina saja, namun untuk kategori juice siap minum secara keseluruhan.

“Kaum millenial memang dikenal sebagai kaum yang dinamis dan suka mencoba hal-hal baru. Maka, sekalipun kita banyak menghabiskan waktu #dirumahaja tidak menutup kemungkinan untuk tetap mencoba hal-hal baru, seru dan fun setiap harinya. Oleh sebab itu, Floridina hadir menawarkan rasa yang sangat digemari oleh masyarakat dengan sensasi kesegaran yang luar biasa yakni kelapa jeruk dengan double topping bulir jeruk asli dan coco bitz yang kaya akan vitamin C dan serat yang baik untuk tubuh kamu. Kini kamu bisa menikmati sensasi kesegaran tropical dalam satu genggaman,” ujar Firman.

Lebih lanjut Firman menjelaskan bahwa inspirasi kegiatan ini mengangkat suasana tropis di pinggir pantai sambil mengajak para rekan media ke dalam beach club a la Floridina untuk bersama-sama menikmati keseruan sambil meneguk kesegaran Floridina Coco.

“Di Wings, kami percaya bahwa all good things in life should be accessible for everyone. Kiranya, pengalaman baru ini dapat memberikan inspirasi baru bagi semua yang menyaksikan dan Floridina Coco dapat diterima oleh semua masyarakat. Makanya, segera cobain Floridina Coco yang bisa bikin twice the freshness, twice the fun hari-harimu,” jelas Firman.


Acara peluncuran Floridina Coco hari ini juga turut dihadiri oleh Musisi Rendy Pandugo dan juga Michelle Hendra Park selaku Content Creator dan Entrepreneur. “Sebagai musisi, kita harus terus menggali kreativitas dan stay fun untuk bisa menghibur penikmat karya kita. Kalau gue menggabungkan kisah para penikmat karya gue dengan musik sehingga lahirlah sebuah lagu, Floridina dengan kreatif menggabungkan 2 rasa favorit kita semua yaitu kelapa jeruk yang segar dan nikmat. Nggak heran, waktu pertama kali cobain Floridina Coco gue langsung suka dan kayaknya bakal jadiin Floridina Coco sebagai minuman favorit baru gue. Sekarang, berkarya bisa jadi makin seru deh dengan Floridina Coco,” ujar Rendy.

Sependapat dengan Rendy, Michelle menyebutkan bahwa dalam membuat konten kreatif yang ada di kanal sosial medianya, Michelle mengedepakan nilai edukasi dan hiburan yang positif. “Apalagi di masa pandemi seperti saat ini, jangan sampai kita drop karena bosen atau nggak produktif di rumah. Kita harus jadi fun maker dan trendsetter dengan cara nyobain hal-hal baru meskipun hanya beraktivitas di rumah. Misalnya, cobain sensasi kesegaran tropis yang ada dalam Floridina Coco yang berasal dari jus jeruk asli Florida dan air kelapa segar dengan double topping bulir jeruk asli dan coco bitz, serta kaya akan vitamin C pastinya minuman ini seger dan yummy banget deh!” tutup Michelle.

Floridina Coco kini sudah bisa kalian dapatkan di kios, minimarket dan supermarket terdekat bahkan Wings Official Store di e-commerce pilihanmu dengan harga hanya Rp3.000 saja.

Diberdayakan oleh Blogger.