Halloween party ideas 2015

GANLOP.COM – Hari ini, AMD mengumumkan Prosesor Mobile AMD Ryzen™ PRO 5000 Series, menghadirkan performa dan efisiensi tanpa kompromi dari arsitektur core "Zen 3" ke laptop bisnis premium. Dipasangkan dengan teknologi AMD PRO yang menawarkan fitur keamanan multi-layer kelas enterprise yang diperkuat dan mendukung produktivitas, Prosesor Mobile AMD Ryzen PRO 5000 Series baru didesain untuk memenuhi tuntutan pekerja modern. Dengan ketersediaan luas dari HP dan Lenovo yang diharapkan dimulai pada Q2, jumlah notebook enterprise bertenaga AMD diharapkan meningkat tiga kali lipat pada akhir 2021.  

“Menavigasi lingkungan kerja yang semakin terdistribusi membutuhkan lebih banyak performa dan keamanan dari laptop profesional kami. Pebisnis harus yakin bahwa mereka berinvestasi dalam teknologi yang akan memenuhi kebutuhan pekerja mereka, baik bekerja dari jarak jauh atau dari kantor, ”kata Saeid Moshkelani, senior vice president and general manager, Client Business Unit, AMD. “Prosesor Mobile AMD Ryzen PRO 5000 Series baru secara signifikan meningkatkan kapabilitas notebook ultrathin enterprise dan menghadirkan pengalaman pengguna terbaik di kelasnya dengan performa terdepan, daya tahan baterai yang luar biasa, dan fitur keamanan yang kuat untuk setiap lingkungan kerja.”  

Prosesor AMD Ryzen PRO 5000 Series Mobile

Prosesor Mobile AMD Ryzen PRO 5000 Series didesain untuk memberikan pengalaman komputasi yang bertenaga dengan fitur keamanan untuk tuntutan lingkungan bisnis saat ini. 

             Performa terdepan untuk produktivitas dan kolaborasi tingkat atas

             Prosesor AMD Ryzen 7 PRO 5850U, dengan 8 core dan 16 thread, menghadirkan performa CPU terdepan, menawarkan performa multi-threaded hingga 57%  lebih banyak dari kompetitor. 

             Prosesor AMD Ryzen 7 PRO 5850U dirancang untuk meningkatkan kebutuhan produktivitas, menawarkan performa hingga 23%  lebih cepat untuk produktivitas rumah dan kantor dari kompetitor.  

             Meningkatkan efisiensi daya

             Didesain untuk ketahanan daya baterai dan produktivitas sepanjang hari, bersama dengan arsitektur core 7nm "Zen 3" yang dioptimalkan, prosesor AMD Ryzen 7 PRO 5850U menawarkan daya tahan baterai hingga 17,5  jam. 

             Teknologi AMD PRO Modern

             AMD PRO security menghadirkan pendekatan multi-layer untuk fitur keamanan dengan menanamkan pertahanan di setiap level, dari silikon hingga sistem operasi. AMD Memory Guard, eksklusif untuk prosesor AMD Ryzen PRO dan secara otomatis diaktifkan pada PC Microsoft Secured-Core, membantu mengaktifkan proteksi data dan identitas, sementara AMD Shadow Stack membantu memberikan hardware proteksi keamanan terhadap serangan malware. 

             AMD PRO manageability memungkinkan serangkaian fitur pengelolaan penuh untuk deployment, imaging, dan manajemen yang disederhanakan yang kompatibel dengan infrastruktur TI modern. Prosesor AMD Ryzen PRO menawarkan dukungan penuh untuk Microsoft Endpoint Manager untuk menghadirkan solusi manajemen cloud yang fleksibel dan terintegrasi. 

             AMD PRO business ready teknologi menghadirkan solusi komputasi level enterprise yang dirancang untuk kualitas dan kehandalan, selain usia panjang platform. Prosesor AMD Ryzen PRO menampilkan stabilitas software terencana selama 18 bulan dan ketersediaan terencana selama 24 bulan.

Diberdayakan oleh Blogger.