Halloween party ideas 2015

GANLOP.COM - Kota Kasablanka kembali menghadirkan program yang paling ditunggu - tunggu setiap tahunnya, 50% Dining Cashback kini kembali digelar mulai tanggal 25 Januari - 26 Februari 2021. Program 50% Dining Cashback merupakan solusi untuk makan nikmat dan hemat guna memanjakan lidah pengunjung.

Program ini diharapkan dapat menjadi penghibur dan menambah kegembiraan para pecinta kuliner. Setiap pembelian seharga 100 ribu rupiah akan mendapatkan dining voucher senilai 150 ribu rupiah. Sedangkan pembelian 200 ribu rupiah akan mendapat dining voucher senilai 300 ribu, serta pembelian 300 ribu rupiah akan mendapat dining voucher senilai 450 ribu rupiah.

Menariknya mulai tahun ini seluruh dining voucher akan dihadirkan dalam bentuk voucher elektronik (evoucher). Hal ini merupakan inovasi terbosan baru yang dilakukan guna memudahkan pengunjung.

“Program 50% Dining Cashback merupakan salah satu program andalan yang merupakan signature khas Kota Kasablanka. Melalui program ini pengunjung dapat membeli e-voucher 50% Dining Cashback di PG Card Lounge lantai Ground Floor, Kota Kasablanka. Cukup dengan mengunduh aplikasi PG Card di iOS dan Android maka e-voucher yang telah dibeli akan otomatis ditambahkan ke aplikasi PG Card milik pengunjung. Sistem baru ini tentu lebih efisien dan mudah” jelas Lusiana selaku Direktur Kota Kasablanka.

Pembelian e-voucher 50% Dining Cashback dapat dilakukan setiap hari Senin – Jumat pukul 11.00 WIB - 14.00 WIB dan pukul 14.00 WIB - 18.00 WIB. Pengunjung dapat menggunakan e-voucher 50% Dining Cashback setiap hari Senin – Jumat (e –voucher tidak berlaku pada hari Sabtu, Minggu atau hari libur nasional).

Keuntungan lainnya, e-voucher dapat digunakan di lebih dari 80 restoran yang ada di Kota Kasablanka. Setiap tahunnya, jumlah restoran yang berpartisipasi dalam program 50% Dining Cashback terus mengalami peningkatan dan kian bervariasi guna memenuhi selera dan segmen seluruh pengunjung Kota Kasablanka.

Menawarkan ragam sajian unik mulai dari makanan pembuka, makanan utama hingga pencuci mulut, ragam restoran yang berpartisipasi dalam 50% Dining Cashback adalah Pan & Co, Tiger Sugar, Denny’s, Salad Stop, Isshin, Penang Bistro, Din Tai Fung, Dairy Queen, Yogurtland dan masih banyak lagi. Pengunjung juga bisa melakukan pesanan takeaway dengan menggunakan e-voucher 50% Dining Cashback.

“Kami percaya bahwa menikmati berbagai santapan lezat merupakan salah satu bentuk kebahagiaan. Oleh karena itu, kehadiran program ini diharapkan dapat menciptakan kegembiraan dan menjadi hadiah manis awal tahun bagi pengunjung setia kami. Kedepannya, kami akan terus berupaya untuk menjadi bagian dalam menciptakan berbagai momen kebahagiaan lainnya.” tambah Lusiana, selaku Direktur Kota Kasablanka.

Diberdayakan oleh Blogger.