Halloween party ideas 2015

GANLOP.COM – Pada tahun 2020, sebanyak 169 juta penduduk Indonesia memiliki smartphone, 119 juta penduduk Indonesia memiliki PC atau laptop, dan 41 juta penduduk Indonesia memiliki perangkat tablet.  Data ini  membuktikan bahwa Indonesia merupakan pasar yang besar untuk gadget dikarenakan semakin banyak masyarakat mengadopsi gaya hidup digital. Melihat semakin tingginya permintaan perangkat elektronik di dalam dunia yang saat ini mengedepankan kepraktisan dan produktivitas, Huawei menawarkan produk ekosistem yang lengkap dan kembali membuka dua High-End Experience Shop (HES) di Grand Indonesia, Jakarta dan Pakuwon City Mall, Surabaya.

Hadirnya dua gerai resmi tersebut semakin memperluas jangkauan HES yang telah hadir di berbagai kota, yaitu Bandung, Jakarta, Banten, Medan dan Surabaya. Untuk merayakan dua gerai terbaru ini, ada berbagai promo spesial grand opening seperti cashback dan lucky draw dengan berbagai hadiah seperti Nova 3i, Y7 Pro, dan FreeBuds 3.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia menyatakan, “Huawei memahami bahwa produk terbaik akan mendukung produktivitas konsumen pada situasi yang menantang ini dan oleh karena itu Huawei berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan terbaik bagi konsumen kami. Huawei bekerjasama dengan PT Polisk Sentral Sumatera untuk membuka lagi dua Huawei HES di Grand Indonesia Jakarta dan Pakuwon City Mall Surabaya. Konsumen akan dapat secara langsung mencoba produk-produk Huawei, mulai dari smartphone, tablet, hingga wearable, untuk membuktikan ekosistem Huawei yang multifungsi.”

Di Huawei HES Grand Indonesia, Jakarta dan Pakuwon City Mall, Surabaya, konsumen dapat mencoba produk-produk andalan Huawei, seperti seri HUAWEI P40, HUAWEI Nova 7, HUAWEI MatePad Pro, HUAWEI MateBook D14, dan seri HUAWEI Mate40 Pro terbaru. Huawei juga memenuhi berbagai kebutuhan konsumen dan menjadikan HES sebagai gerai yang memudahkan pelanggan dengan menyediakan aksesoris-aksesoris pendukung untuk melengkapi produknya seperti power bank, tas, sleeve, dan case.

Terdapat juga produk-produk Huawei yang dapat semakin meningkatkan gaya hidup dan melengkapi ekosistem Huawei, yaitu berbagai macam smartwatch dan produk audio. Produk-produk yang tersedia untuk dibeli konsumen di Huawei HES adalah FreeBuds Pro, FreeBuds Studio, FreeLace Pro, FreeBuds 3i, HUAWEI Watch GT2 Pro, Watch GT2e, dan WatchFit.

“Kami berharap dengan hadirnya dua Huawei HES baru, kami dapat menyediakan akses yang lebih mudah terhadap berbagai produk Huawei untuk menyediakan perangkat elektronik premium dan inovatif untuk mendukung aktivitas konsumen kami. Huawei akan terus memperluas jangkauan kami di kota-kota lainnya dan berinovasi untuk memberikan konsumen kami jajaran perangkat dan ekosistem terbaik,” tutup Khing Seng.

Bagi para konsumen yang ingin mengunjungi Huawei HES Grand Indonesia Jakarta dan Pakuwon City Mall Surabaya, Huawei mengingatkan pada para konsumen untuk menjaga keamanan mereka dengan mematuhi protokol kesehatan. Setiap konsumen yang mengunjungi HES, harus menggunakan masker dan melakukan pemeriksaan temperatur tubuh. Hal ini juga berlaku untuk seluruh HES guna memastikan keamanan dan kenyamanan konsumen saat berada di lokasi.

Diberdayakan oleh Blogger.