Halloween party ideas 2015

GANLOP.COM - Kanmo Group, distributor ritel dan perusahaan omnichannel di Indonesia, hari ini mengumumkan peluncuran gerai online pertama Cole Haan, merek alas kaki ikonik dari Amerika, melalui platform situs belanja Zalora Indonesia sebagai official store. Melalui Zalora, Kanmo berharap para pecinta merek Cole Haan di Indonesia bisa mendapatkan rangkaian koleksi alas kaki dan aksesoris untuk pria dan wanita dengan mudah.

Salah satu koleksi yang di bawa oleh Kanmo Group ke Indonesia yaitu koleksi alas kaki 4.ZERØGRAND. Alas kaki Ini merupakan revolusi terbaru di koleksi ZERØGRAND yang merupakan rangkaian produk inovatif yang mengubah alas kaki formal upside-down. Seperti pendahulunya, koleksi 4. ZERØGRAND memberikan yang terbaik dalam kenyamanan sekaligus multi fungsi pada sebuah alas kaki.

Koleksi 4.ZERØGRAND adalah representasi dari fungsi utilitas yang dibuat dengan keindahan, menggabungkan bagian atas yang klasik dengan performa outsole yang serbaguna. Koleksinya menampilkan elemen-elemen dari merek GRAND36Ø, dengan ZERØGRAND Wingtip Oxford yang ikonik karena dikenal memiliki sol luar yang sangat fleksibel.

Saat ini, koleksi 4.ZERØGRAND tersedia dalam empat siluet, yaitu Wingtip Oxford dan Plain Toe Oxford untuk pria, serta Stitchlite Oxford dan Loafer untuk wanita. Semua koleksi memiliki bantalan busa dengan kepadatan tiga tingkat yang ikonik dan memberikan kemewahan namun dinamis, yang dirancang untuk menawarkan fleksibilitas dari tumit ke seluruh bagian kaki. Cole Haan juga telah memperbarui bagian atas yang klasik dengan bahan dan konstruksi modern agar terasa ringan dan pas saat dikenakan, seperti layaknya kaus kaki.


“Cole Haan dan ZERØGRAND telah menetapkan standar untuk melakukan inovasi pada alas kaki kami sejak Juli 2014, dan koleksi 4.ZERØGRAND adalah evolusi bagaimana cara kami untuk terus membuat aturan baru tentang alas kaki,” kata David Maddocks, Brand President Cole Haan.

“Kami kembali membawa merek alas kaki Cole Haan ke Indonesia sebagai bentuk komitmen kami memenuhi kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan alas kaki yang modern namun tetap memberikan kenyaman dan fleksibelitas. Melalui kerja sama dengan Zalora Indonesia, kami ingin menjangkau lebih banyak area di Indonesia dengan berbagai pilihan dan kemudahan dalam melakukan transaksi. Semua koleksi 4. ZERØGRAND tersedia https://www.zalora.co.id/cole-haan“ ujar Lee Walker, Director of Footwear & Active Brand, Kanmo Group. 



Diberdayakan oleh Blogger.