Halloween party ideas 2015

GANLOP.COM - Samsung Electronics Co., Ltd. membagikan visinya untuk masa depan pada Consumer Electronics Show (CES) 2021. Melalui konferensi pers virtual, Samsung memperkenalkan produk-produk baru yang menunjukkan bagaimana Samsung terus berinovasi dengan menciptakan solusi yang fleksibel, terhubung secara cerdas, dan memanfaatkan AI untuk memahami konteks guna membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih mudah.    


“Dunia kita kini nampak berbeda, dan banyak dari Anda telah dihadapkan pada kenyataan baru-kenyataan dimana makna rumah menjadi lebih penting,” jelas Sebastian Seung, President and Head of Samsung Research, pusat R&D canggih perusahaan yang memimpin pengembangan teknologi masa depan untuk produk Samsung Electronics, membahas upaya perusahaan untuk meningkatkan pengalaman teknologi di rumah. “Inovasi kami dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih personal dan lebih intuitif yang mengekspresikan kepribadian Anda. Kami bekerja keras untuk menghadirkan inovasi generasi berikutnya, dengan AI sebagai penggerak utama, untuk hari esok yang lebih baik – your better tomorrow."

Menciptakan Pengalaman Pengguna yang Lebih Akrab dan Personal

Seiring dengan lebih banyak waktu yang dihabiskan orang-orang di rumah tahun lalu, teknologi yang mereka inginkan bergeser menjadi teknologi yang mereka butuhkan. Dengan mengandalkan teknologi tersebut, orang-orang mulai memahami berbagai cara dimana solusi yang terhubung dapat membuat hidup lebih mudah. TV sangat penting untuk hiburan - dan terkadang, kebugaran. Chromebook menjadi alat pembelajaran di rumah yang krusial. Lemari es pintar membantu belanja jarak jauh dan persiapan makan. Kebutuhan akan smartphone, tidak terbantahkan lagi.

Investasi Samsung yang berkelanjutan pada inovasi yang mampu beradaptasi dengan gaya hidup yang berkembang, memungkinkan perusahaan untuk mengimbangi perubahan cepat. Inovasi utama yang diluncurkan meliputi:

•             Samsung Bespoke 4-Door Flex: Versi terbaru dari kulkas Bespoke memiliki panel yang dapat diganti, hadir dengan pilihan warna dan bahan yang membuat versi aslinya sukses, memungkinkan konsumen menyesuaikan bentuk dan fungsi kulkas mereka. Model 4-Door terbaru tersedia di Amerika Utara pada musim semi ini, memiliki fitur Beverage Center™ baru, yang memberikan akses cepat ke dispenser air dan water pitcher yang terisi otomatis. Kulkas Bespoke 4 pintu juga dilengkapi dengan Dual Auto Ice Maker yang tidak hanya membuat es batu ukuran standar tetapi juga 'ice bites’ yang lebih kecil, menyesuaikan dengan preferensi berbeda untuk minuman dingin.

•             MICRO LED 110 inci: Layar baru ini memiliki LED inorganik yang dapat menyala sendiri (self-lit) dengan desain Infinity Screen yang tipis dan nyaris tanpa bingkai yang menyatu dengan mulus ke dalam ruang keluarga. Hasilnya adalah pengalaman menonton yang luar biasa imersif dengan kualitas gambar yang mencengangkan. MICRO LED 110 inci juga menambahkan "4Vue" (Quad View), opsi tampilan empat layar, sehingga pengguna dapat menonton beberapa pertandingan olahraga sekaligus, atau streaming tutorial sambil bermain video game. Selain itu, bagi konsumen Amerika Serikat, lebih dari 160 saluran gratis  tersedia melalui Samsung TV Plus. MICRO LED akan diluncurkan secara global mulai musim semi ini .

•             Lifestyle TV: Jajaran Lifestyle TV mutakhir Samsung meliputi The Serif, The Frame, The Sero, dan The Terrace-TV luar ruangan QLED 4K yang baru saja diluncurkan-serta Samsung The Premiere, proyektor laser 4K berkualitas layaknya bioskop.

•             SmartThings Cooking: Layanan baru dari Samsung SmartThings dirancang untuk memudahkan aktivitas kuliner pengguna. Meal Planner otomatis yang ditenagai Food AI dari Whisk akan merekomendasikan makanan selama seminggu penuh, membuat daftar belanja bahan-bahan yang dibutuhkan, dan terhubung otomatis ke penjual bahan makanan untuk proses belanja satu pintu, langsung dari kulkas Family Hub™ atau layar ponsel. Petunjuk resep dapat dikirim langsung ke perangkat memasak Samsung yang disinkronkan untuk meminimalkan kerepotan dan kesalahan .

•             Samsung Health Smart Trainer pada Samsung TV 2021: Samsung Health dengan mulus mengubah rumah menjadi gym pribadi, dan fitur Smart Trainer  baru memonitor dan menganalisis postur tubuh secara real time, benar-benar seperti pelatih pribadi. Selama dan setelah latihan, Smart Trainer memberikan umpan balik tentang pose tubuh, membantu Anda menghitung repetisi, dan memperkirakan kalori yang terbakar. Dengan video dan pelatihan interaktif melalui kontrol suara Bixby, Samsung Health Smart Trainer meningkatkan dan mempersonalisasi pengalaman latihan di rumah.


Menghadirkan AI dan Robot ke Kehidupan Sehari-hari termasuk Rumah Tangga

Samsung telah lama menjadi yang terdepan dalam inovasi AI dan robotika, dengan tujuh pusat penelitian AI global untuk memajukan teknologi. Dengan menghadirkan AI ke produknya, Samsung menciptakan pengalaman rumah baru, mulai dari mesin cuci yang mengoptimalkan penggunaan air, deterjen, dan siklus pencucian, hingga TV dengan Quantum AI Processor yang dapat meningkatkan konten HD menjadi beresolusi 8K cemerlang.

Teknologi utama yang ditampilkan selama konferensi pers Samsung meliputi:

•             JetBot 90 AI+: Hadir di Amerika Serikat dalam paruh pertama 2021, penyedot debu baru ini menggunakan teknologi pengenalan objek untuk mengidentifikasi dan mengklasifikasikan objek guna menentukan jalur pembersihan terbaik. LiDAR dan sensor 3D memungkinkan JetBot 90 AI+ menghindari kabel dan benda kecil, sambil tetap membersihkan sudut yang

sulit dijangkau di rumah pengguna. JetBot 90 AI+ dilengkapi dengan kamera, serta terintegrasi dengan aplikasi SmartThings  untuk membantu pengguna memantau rumah.

•             Samsung Bot™ Care : Perkembangan terbaru dalam jajaran robotika Samsung yang terus bertambah, Samsung Bot™ Care menggunakan AI untuk mengenali dan merespons perilaku pengguna. Ia akan dapat bertindak sebagai asisten sekaligus pendamping robotik, membantu menangani hal-hal kecil dalam hidup sehari-hari. Ia juga akan mempelajari jadwal dan kebiasaan pengguna dan mengirimkan pengingat untuk membantu memandu pengguna menjalani kesibukan sepanjang hari.

•             Samsung Bot™ Handy : Juga dalam proses pengembangan, Samsung Bot™ Handy akan mengandalkan AI canggih untuk mengenali dan mengambil objek dengan berbagai ukuran, bentuk, dan berat, menjadi perpanjangan dari pengguna dan membantu mengerjakan pekerjaan di dalam rumah. Samsung Bot™ Handy akan mampu membedakan komposisi bahan berbagai benda, memanfaatkan tingkat kekuatan yang tepat untuk mengambil dan memindahkan barang-barang rumah tangga, bekerja sebagai mitra terpercaya untuk membantu pekerjaan rumah seperti membersihkan kamar yang berantakan atau memilah-milah piring setelah makan.

Memandang ke masa depan, Samsung juga mengembangkan pengaplikasian nyata lainnya dari teknologi AI untuk kehidupan sehari-hari. Samsung terus membangun Samsung Bot™ Retail, yang akan memandu pengguna di luar rumah dalam lingkungan retail, dan GEMS, exoskeleton Samsung yang berfokus pada kesehatan sebagai pendukung mobilitas. Inovasi ini memungkinkan robot dan perangkat robotik untuk hidup berdampingan dengan manusia, meningkatkan kehidupan manusia dan mendukung berbagai gaya hidup dan lingkungan yang berbeda.

Teknologi untuk Masa Depan yang Lebih Baik

Samsung menutup konferensi pers CES 2021 dengan berbagi lebih banyak tentang visi brand, tentang bagaimana teknologi dapat mendukung kemajuan dan menciptakan hari esok yang lebih baik untuk semua. Samsung percaya bahwa tidak ada solusi tunggal yang menyelesaikan semua hal; masa depan yang berkelanjutan membutuhkan investasi dalam spektrum yang luas. Itulah mengapa Samsung berfokus pada tiga area penting yang paling diuntungkan oleh inovasi teknologi: keberlanjutan, pendidikan, dan aksesibilitas.

“Di Samsung, kami selalu mencari cara untuk membangun masa depan yang lebih baik, lebih berkelanjutan,” sebut Sandeep Rana, Senior Manager, Environmental Sustainability Specialist at Samsung, yang menyampaikan pesan keberlanjutan Samsung dalam konferensi pers. “Dengan fokus pada lingkungan, orang, dan masyarakat, kami akan terus menyediakan alat dan teknologi yang bertanggung jawab kepada konsumen kami untuk mengatasi tantangan saat ini dan memungkinkan masa depan yang lebih baik bagi semua.”

Sebagai bagian dari komitmennya untuk menciptakan ekonomi sirkuler, Samsung mengembangkan program dan solusi kemasan yang mempromosikan siklus hidup produk yang berkelanjutan, dari awal hingga akhir:

•             Galaxy Upcycling at Home: Samsung mengumumkan pembaruan untuk program Galaxy Upcycling yang disebut Galaxy Upcycling at Home. Program baru ini menata ulang siklus hidup ponsel Galaxy lama dan menawarkan opsi kepada konsumen tentang bagaimana mereka dapat menggunakan kembali (repurpose) perangkat mereka untuk membuat berbagai alat IoT yang nyaman.

•             Kemasan TV Ramah Lingkungan (Eco Packaging): Selain itu, Samsung mengumumkan bahwa kemasan eco-packagingnya akan diperluas untuk produk QLED, UHD TV, monitor, dan audio pada tahun 2021. Sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan untuk kesadaran lingkungan, Samsung menciptakan produk dan solusi, dengan keberlanjutan sebagai intinya. Contohnya, Solar Cell Remote Control baru dari Samsung yang sebagian dibuat dengan plastik daur ulang, dapat diisi ulang dayanya melalui sinar matahari atau pencahayaan indoor, mengurangi limbah baterai.

Percaya bahwa generasi masa depan akan memainkan peran penting dalam membangun masa depan yang berkelanjutan, Samsung juga memprioritaskan pendidikan teknologi melalui Samsung Solve for Tomorrow, yang mendorong kaum muda untuk menggunakan teknologi secara kreatif untuk memecahkan tantangan di komunitas, dan Samsung Innovation Campus, yang membantu siswa mengembangkan keterampilan teknikal dan personal untuk pekerjaannya di masa depan.

Samsung juga menyoroti pada acara tersebut cara-cara membuat produknya menjadi lebih inklusif dan aksesibel bagi semua orang. Aplikasi SeeColors dirancang untuk membantu mereka yang memiliki color vision deficiency (CVD) untuk menyesuaikan pengaturan pada QLED TV 2021 mereka untuk pengalaman menonton yang lebih baik, dan fitur Sign Language Zoom pada TV memastikan bahwa semua orang, terlepas dari kemampuannya, dapat dengan mudah menikmati keunggulan teknologi terdepan.

Terakhir, memahami betapa menantangnya untuk menyeimbangkan kehidupan digital dan analog kita, Samsung mempersembahkan fitur Digital Wellbeing, yang dirancang untuk membantu orang-orang mengendalikan dan mengelola waktu digital mereka, sehingga mereka dapat menggunakan teknologi untuk memperbaiki kehidupan dan memberdayakan diri sendiri. 

Diberdayakan oleh Blogger.