Halloween party ideas 2015

GANLOP.COM – Coach meluncurkan Coach Conversations, serial YouTube yang akan tayang setiap bulan tentang budaya, komunitas, dan kreativitas dengan episode pertama yang menampilkan wajah global Coach, Jennifer Lopez dan Michael B. Jordan.

Menampilkan percakapan dengan anggota keluarga Coach dengan tamu istimewa yang membahas tentang bagaimana kita dapat menemukan jalan dan tujuan hidup dengan mempertahankan nilai-nilai kehidupan serta keberanian yang diperlukan untuk menjadi diri sendiri. Percakapan Coach ini terinspirasi oleh keyakinan Coach bahwa semua harus memiliki kebebasan untuk mengungkapkan siapa diri mereka sebenarnya dan kekuatan positif yang dilengkapi dengan rasa syukur kita terhadap orang-orang yang membantu kita selama perjalanan hidup.

“Coach Conversation ini adalah tentang membangun dialog dua arah,” kata Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers. “Ini menampilkan percakapan yang menginspirasi bersama keluarga Coach untuk merayakan sesuatu yang selalu saya yakini tentang dunia mode, dan semuanya harus berkaitan tentang komunitas.”

Episode pertama dimulai dengan Jennifer Lopez dan Jay Shetty, seorang mantan biksu yang menjadi seorang motivator. Bertajuk "What’s Your Calling?", Percakapan ini menyentuh tema-tema seperti bagaiamana menemukan tujuan hidup, perbedaan antara "panggilan" dan "karir" serta mengapa kita harus berjuang untuk mendapatkan yang terbaik demi membuat perbedaan.

“Ada begitu banyak tekanan untuk menemukan tujuan hidup, dan saya pikir kita harus mendengarkan diri kita sendiri, kata-kata yang kalian ucapkan pada diri sendiri,” kata Lopez. “Apa yang kalian katakan akan menjadi kenyataan. Ketika sesuatu benar-benar menjadi “panggilan” seperti misi hidup dan tujuan, kalian perlu percaya bahwa kalian adalah orang yang tepat untuk mewujudkannya.”

Episode kedua, yang diluncurkan pada bulan Februari bertepatan dengan Black History Month, akan menampilkan aktor, produser dan ambassador Coach, Michael B. Jordan bersama artis hip hop, nominee Grammy, Cordae.

“Saya bangga menjadi bagian dari Coach Conversations" kata Jordan. “Bersandar pada komunitas yang saling mendukung sangatlah penting. Saya berterima kasih atas kesempatan ini untuk berbicara tentang pentingnya menciptakan dampak yang membangun bagi generasi berikutnya.”

Coach Conversations akan hadir setiap bulan pada momen-momen tertentu seperti International Women’s Day, Earth Day and Pride, dan lain-lain.

Diberdayakan oleh Blogger.