Halloween party ideas 2015

JAKARTA, GANLOP.COM - Lazada Indonesia, e-commerce pelopor Harbolnas kembali melanjutkan tradisi dengan menghadirkan pesta diskon terbesar akhir tahun, bertajuk Lazada 12.12 Garbolnas, Tiga Hari Belanja Online Nasional. Diselenggarakan pada 12-14 Desember 2020, Lazada berharap dapat meningkatkan pengalaman konsumen dalam berbelanja online dan melipatgandakan kebahagiaan di akhir tahun, tidak hanya bagi konsumen namun juga bagi seller dan mitra brand.

Selain promo dahsyat berupa diskon hingga 99%, flash sale mulai dari Rp12, promo bebas ongkir dan penawaran menarik dari brand premium yang patut ditunggu-tunggu, Lazada juga menghadirkan serangkaian hiburan favorit untuk menemani para konsumen berbelanja dengan berbagai hadiah menarik, termasuk dua unit mobil sebagai Grand Prize untuk konsumen yang beruntung.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia mengatakan, “Sebagai salah satu pelopor festival belanja nasional delapan tahun yang lalu, merupakan sebuah tanggung jawab kami untuk selalu memberikan pengalaman belanja online yang lebih meriah lagi di tahun yang penuh tantangan ini. Oleh karena itu, melanjutkan tradisi festival belanja akhir tahun, kami menghadirkan Lazada 12.12 Garbolnas - Tiga Hari Belanja Online Nasional, yang kami harapkan dapat memberikan #ExplosionOfJoy, atau luapan keceriaan yang lebih heboh, tidak hanya bagi semua konsumen di Indonesia namun juga bagi seller dan mitra brand kami yang telah mempercayai kami di tahun yang sulit ini.”

Selain menyajikan beragam promo dahsyat dan harga banting, sebagai pelopor shoppertainment, Lazada juga kembali menghadirkan serangkaian acara hiburan dengan sederet artis ternama dan kesempatan untuk memenangkan miliaran voucher dan hadiah spektakuler. Seluruhnya dapat dinikmati konsumen jelang dan saat Garbolnas berlangsung melalui kanal livestreaming, LazLive, di aplikasi Lazada, seperti diantaranya Guess It 12.12 (10 Desember 2020, pukul 16.00–21.00 WIB), Lazada 12.12 Garbolnas Grand Show (11 Desember 2020, pukul 19.30–21.00 WIB) dan program talk show terbaru dari Lazada, Ratu Jumawah (12 – 14 Desember 2020, 18.30–20.00 WIB).

Selain hiburan, Lazada juga telah mempersiapkan seluruh ekosistem, mulai dari platform, persiapan seller dan brand, logistik hingga layanan konsumen untuk memastikan konsumen memiliki pengalaman berbelanja terbaik dan memberikan kesempatan bagi brand dan seller untuk menjangkau lebih banyak konsumen di Lazada 12.12 Garbolnas tahun ini.

Ferry Kusnowo, Chief Customer Officer, Lazada Indonesia, mengatakan, “Komitmen kami adalah memberikan konsumen pengalaman belanja yang menyenangkan  di Lazada. Karena itu khusus untuk 12.12 ini, kami telah menyiapkan lebih dari 2.000 drop off point untuk memudahkan sellers maupun brand mengirimkan pesanan-pesanan konsumen. Selain itu, kami juga telah mempersiapkan lebih dari 10 warehouse, 11 sortation centers dengan tiga diantaranya sudah terotomatisasi, 110 hubs dan lebih dari 12.000 kurir Lazada yang siap mendukung dan memastikan barang pesanan konsumen diterima dengan baik dan tepat waktu.”

Lebih lanjut, Ferry menambahkan, untuk kemudahan transaksi, pada Lazada 12.12 Garbolnas kali ini Lazada juga telah bekerja sama dengan mitra strategis untuk menghadirkan metode pembayaran baru. Check out lebih mudah dengan dengan menggunakan OVO dan Debit online dengan Debit BCA Mastercard, dimana konsumen dapat memperoleh cashback serta beragam diskon tambahan.

Agar mitra brands dan sellers dapat memperluas jangkauan ke lebih banyak konsumen di ajang Lazada 12.12 Garbolnas, Lazada mengoptimalkan berbagai fitur di LazMall, mall virtual terbesar di Asia Tenggara, serta memberikan serangkaian pelatihan rutin intensif bagi seller di sepanjang kuartal terakhir di tahun ini, yang dimulai dengan Seller Conference di bulan September yang lalu.

Festival Belanja Lazada 12.12 Garbolnas juga akan dibanjiri promo dahsyat dan harga banting untuk jutaan produk berkualitas di berbagai kanal di Lazada; mulai dari kebutuhan sehari-hari, hingga brand premium favorit konsumen yang terjamin keasliannya. Diskon hingga 99%, flash sale mulai dari harga Rp12, voucher senilai Rp1.200.000 dan Rp120.000 tanpa minimum pembelian, serta promo gratis ongkir dapat dinikmati oleh para konsumen selama gelaran Lazada 12.12 Garbolnas berlangsung. Semua demi memberikan #ExplosionOfJoy untuk para konsumen.

Haikal Bekti Anggoro, SVP Traffic Operations & Sellers Engagement, Lazada Indonesia turut menambahkan “Kami memahami tahun ini bukanlah tahun yang mudah bagi semua orang. Oleh karena itu, sepanjang tahun 2020, kami selalu berupaya untuk menghadirkan berbagai kegembiraan tanpa henti bagi konsumen, mitra seller dan juga mitra brand kami. Kami yakin bahwa setiap upaya yang kami kerahkan untuk kepuasan konsumen Indonesia akan menggugah partisipasi masyarakat agar bisa berkontribusi menjadi pahlawan ekonomi dan mendorong pergerakan ekonomi digital Indonesia.”

Gelaran Lazada 12.12 Garbolnas juga disambut seller di Lazada dengan penuh semangat. Salah satu seller Lazada, pemilik toko Alona, Sugeng Wibowo mengatakan, “Saya sangat bersemangat menyambut festival belanja akhir tahun Lazada 12.12 Garbolnas, yang merupakan festival Harbolnas ke 7 saya dengan Lazada. Setiap tahun saya selalu memperoleh banyak keuntungan dalam mengikuti festival belanja ini. Saya sangat berterima kasih kepada Lazada atas dukungannya kepada kami, para seller, melalui berbagai program pelatihan, mulai dari acara akbar, Seller Conference, hingga pelatihan rutin mingguan yang diadakan oleh Lazada University dan Lazada Club, dimana saya tidak hanya bisa belajar dari tim Lazada, tapi juga dari para seller lainnya.”

Lazada 12.12 Garbolnas  diselenggarakan sejalan dengan agenda pemerintah Indonesia, terutama Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia, Kementerian BUMN Republik Indonesia, Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia serta Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia untuk mendorong pergerakan ekonomi Indonesia.

 

Diberdayakan oleh Blogger.