Halloween party ideas 2015

JAKARTA, GANLOP.COM - Oppo Indonesia kembali memperkenalkan smartphone terbarunya, Oppo Reno5 . Smartphone penerus dari jajaran Reno Series ini hadir dengan mengedepankan sisi mode.

Disebut oleh Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia, tampilan Oppo Reno5 mengunggulkan desain premium yang merupakan versi upgrade dari Oppo Reno4 yang rilis beberapa waktu lalu.

Oppo Reno5 akan hadir dengan dua ukuran yang berbeda tergantung pada warna masing-masing. Aryo menyebut bahwa main board Oppo Reno5 jauh lebih pendek dan lebih tipis jika dibandingkan dengan Oppo Reno4 yang rilis sebelumnya. Oppo Reno5 memiliki ukuran 171 gram.

Oppo Reno5 akan meluncur dalam dua varian warna yaitu Starry Black dengan finishing glossy dan Fantasy Silver dengan finishing matte. Warna ini dapat memproyeksikan ribuan warna jika dilihat dari sudut berbeda. Masing-masing warna ini bersinar dan berkilau dengan cara yang khas.

Desain untuk varian warna Fantasy Silver membawa tujuh warna yang jadi warna utama. Hal ini karena Picasus Film yang terdiri dari berbagai nano film yang merefleksikan banyak warna sekaligus.

Adanya Picasus Film ini memberikan refleksi warna yang jadi lebih banyak. Refleksi warna ini merupakan gabungan dari banyak layer yang dipadatkan. Selain itu, Fresnel Lens Texture pada Oppo Reno5 membuat Picasus Film makin dapat dibiaskan di berbagai sudut cahaya.

Warna bagian belakang dari Oppo Reno5 dapat berubah-ubah. Perubahan warna tersebut juga disebabkan beberapa lapisan nano Picasus Film, untuk memberikan efek refkletif warna-warni yang dihasilkan saat cahaya menembus dan membias di dalam film. Picasus Film mempunyai kemampuan untuk mentransmisikan sinar hingga 90%, sehingga memiliki rangkaian warna seperti pelangi. Selain itu, warna yang melewati Picasus Film dibiaskan pada berbagai sudut melalui Tekstur Lensa Fresnel.

Layar depan Oppo Reno5 dilengkapi dengan layar AMOLED 6,4 inci, yang dapat mendukung kecepatan refresh rate 90Hz. Reno5 juga membawa tampilan edge-to-edge, dengan rasio layar ke bodi sebesar 91,7%.

Sayangnya, Oppo Indonesia belum membocorkan spesifikasi lengkap performa dari produk ini serta harga dan tanggal rilisnya. Kita tunggu aja ya, guys. 

Diberdayakan oleh Blogger.