Halloween party ideas 2015

GANLOP.COM – Hitachi Vantara, perusahaan penyedia solusi infrastruktur digital dan subsidiary dari Hitachi, Ltd. resmi menunjuk Varghese Mathew sebagai Head of Partners & Alliances untuk kawasan ASEAN.

Mathew yang telah ditunjuk sebagai Head of Partners & Alliances untuk kawasan ASEAN akan bertanggung jawab dalam membawa Hitachi Vantara untuk membuka peluang saluran penjualan baru di kawasan ASEAN.

Mathew akan memimpin integrasi dan pertumbuhan jaringan mitra Hitachi Vantara di kawasan ASEAN. Langkah strategis yang dilakukan yaitu dengan menggunakan strategy program pendekatan mitra atau yang dikenal dengan “partner go-to”.

Mathew yang telah berpengalaman lebih dari 21 tahun di industri memiliki spesialisasi di bidang pengembangan bisnis,jaringan mitra, manajemen aliansi dan solutions architecting. Mathew yang sudah bergabung di Hitachi Vantara selama 6 tahun juga sudah bekerja sama dengan berbagai perusahaan terkemuka. Diantaranya adalah EMC, T-Systems, HP Services dan HCL.

Joe Ong, Vice President & General Manager ASEAN Hitachi Vantara mengatakan: “Pengalaman Mathew membawa perspektif baru bagi kami, khususnya dalam menjawab tantangan dan membuka peluang baru terutama untuk saluran penjualan. Kami berharap dengan keahlian dan pengalamannya dapat meningkatkan perpanjangan revenue bisnis jangka panjang dengan mitra bisnis kami. Kami berharap agar mitra bisnis kami dapat berkembang lebih baik dan mendapat value terbaik khususnya untuk kawasan ASEAN.”

Diberdayakan oleh Blogger.