Halloween party ideas 2015

GANLOP.COM - Hitachi Vantara baru saja mengumumkan ekspansi lini produk seri E yang terdiri dari solusi penyimpanan allflash, lini produk baru NAS yang juga tergabung dalam keluarga HNAS, dan solusi terbaru Hitachi Virtual Storage yang memiliki sasaran bagi sektor SME.

Solusi terbaru ini memiliki sasaran untuk mempercepat perusahaan melakukan akselerasi bisnis digitalnya melalui platform serta ekosistem yang mendukung dan secara khusus dapat membuka peluang saluran penjualan yang baru.

Jumlah data di perusahaan diprediksi akan meningkat 2x lipat lebih besar (19% lebih besar dibandingkan dengan 10% pada tahun lalu). Hal ini merupakan sebuah tantangan yang sangat krusial bagi perusahaan untuk membuat data menjadi lebih mudah di akses dan melakukan pengolahan data tersebut secara efektif berdasarkan sumber daya yang ada.

Perusahaan dengan skala menengah umumnya mempunyai keterbatasan staff IT dan membutuhkan solusi baru yang reliabel, hemat biaya operasional, serta lebih efisien. Solusi terbaru dari Hitachi Vantara dapat menjawab berbagai masalah diatas dengan menawarkan value terbaik khususnya bagi sektor SME.

“Seperti perusahaan besar lainnya, perusahaan kami butuh infrastruktur yang solid untuk mengolah berbagai data yang ukurannya sangat besar. Solusi terbaru dari Hitachi Vantara menjawab permasalahan kami dengan menghadirkan infrastruktur yang reliabel dan mempunyai performa terbaik. Solusi ini juga dapat membantu kami membangun infrastruktur digital yang diharapkan dapat membawa keuntungan untuk perusahaan,” kata Robert Koppelstetter dari Ludwig-Maximilians-University (LMU)  Rumah Sakit Munich, Jerman.

“Hitachi Vantara sudah dikenal lama dalam industri penyimpanan data. Sekarang kami melakukan ekspansi untuk sektor SME dengan menawarkan solusi terbaru dari lini produk seri E dengan kapabilitas terbaik setara dengan produk unggulan kami yaitu VSP5000. Solusi ini hadir dengan skema harga yang fleksibel, pengoperasian yang lebih mudah dan cerdas sehingga dapat membantu perusahaan untuk fokus membangun infrastruktur digitalnya,” kata Joe Ong, Vice President & General Manager ASEAN Hitachi Vantara.

“Hitachi Vantara membuka peluang baru bagi sektor SME di Indonesia dengan menghadirkan solusi penyimpanan all-flash, lini produk baru NAS dan solusi terbaru Hitachi Virtual Storage yang membuat kami lebih unggul dibanding kompetitor. Solusi ini juga menawarkan reabilitas, fleksibilitas, fungsi automation serta intelligent, dan performa yang tak tertandingi untuk berbagai kebutuhan perusahaan serta tetap kompetitif khususnya di pasar Indonesia,” tutur Robert Kayatoe, Country Manager, Hitachi Vantara Indonesia.

Solusi Terbaru Untuk Sektor SME

Hitachi Vantara menawarkan berbagai pilihan solusi yang terjangkau khususnya untuk sektor SME. Dua solusi baru tersebut diantaranya adalah:

• Penambahan lini produk Hitachi Virtual Storage Platform Seri E dengan hadirnya VSP E590 dan E790. Ini merupakan solusi baru NVMe untuk sektor SME dengan fitur all-flash yang menghadirkan berbagai fitur khusus untuk perusahaan skala menengah. Solusi baru ini juga telah mendukung fitur DevOps bagi kebutuhan bisnis yang lebih modern.

o Lini produk terbaru seri E memiliki fitur manajemen kapabilitas instalasi yang secara dramatis lebih cepat dari semua seri sebelumnya serta mendukung fungsi automated provisioning dan intelligent performance management yang sesuai untuk perusahaan dengan sumber daya yang terbatas. Solusi terbaru ini juga menghadirkan fungsi deployments dan solusi end-to-end analytics, workflow orchestration, yang dapat berjalan secara otomatis, serta juga mendukung software paling mutakhir dari Hitachi Ops Center.

o Lini produk VSP E590 dan E790 menggunakan platform 2U dapat menghadirkan performa terbaik di kelasnya dalam hal simplisitas dengan menghadirkan integritas perlindungan data perusahaan khususnya untuk aktivitas perpindahan data yang dilakukan perusahaan setiap saat.

o Lini produk terbaru ini juga menggunakan system operasi SVOS yang sama seperti lini produk VSP 5000 untuk menjamin pengolahan data yang lebih efisien.

o Menawarkan performa dan kapasitas terbaik di industri dan hadir dengan fleksibilitas biaya operasional disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan.

o Adanya fitur mutakhir AI-powered Advanced Data Reduction (ADR) pada lini produk Hitachi VSP Seri E dapat menghemat efisiensi penyimpanan data sehingga perusahaan skala menengah dapat memanfaatkan berbagai kapasitas penyimpanan yang ada dengan lebih maksimal.

• Hitachi Vantara juga menghadirkan pembaharuan lini produk HNAS 5000, solusi penyimpanan data yang efisien dan sederhana untuk sektor SME dengan fitur pengolahan data yang cepat dalam data center yang sama, khususnya pada infrastruktur Hitachi Vantara. HNAS 5000 juga hadir dengan berbagai fitur terbaru, diantaranya adalah:

o Menghadirkan performa yang terbaik khususnya untuk sektor layanan berbagi data. Perusahaan dapat dengan mudah melakukan perpindahan data yang tergabung pada system VSP dan solusi ini dapat mengolah beban kerja infrastruktur penyimpanan data menjadi lebih cepat dan efisien.

o Mengurangi biaya operasional dengan memindahkan semua data berdasarkan aturan dan kebijakan dari perusahaan,dan juga tersedia dukungan untuk menggunakan public cloud.

 Value Terbaik Bagi Perusahaan

Hadirnya lini produk VSP seri E dan Hitachi Virtual Storage yang dirancang khusus untuk sektor SME menjadikan ekosistem mitra perusahaan menjadi sangat penting. Hal ini juga dapat membawa opsi skalabilitas yang diharapkan dapat membantu perusahaan dalam mengidentifikasi peluang bisnis terbaru, serta mengatasi permasalahan bisnis perusahaan.

Hitachi Vantara juga menawarkan berbagai opsi lini produk pendukung untuk kebutuhan bisnis perusahaan, diantaranya adalah:

• Penetapan harga yang fleksibel yang dapat menyederhanakan dan mempercepat proses kesepakatan melalui panduan penetapan harga dan alur kesepakatan kerja yang dapat berjalan otomatis.

• Hitachi Guru, salah satu lini produk penyimpanan kelas menengah yang kami rekomendasikan.

• Model insentif yang beragam bagi perusahaan.

• Berbagai modul pelatihan yang sederhana dan juga tersedia opsi online lab yang disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan untuk kemudahan operasi penggunaan dan mempercepat peluang penjualan.

• Solusi baru ini dapat segera digunakan dan mendukung kustomisasi yang lebih luas, dan juga tersedia berbagai strategi kampanye pemasaran yang dapat langsung dijalankan. Semua keuntungan diatas dapat diakses melalui Partner Marketing Hub.

“Tidak seperti perusahaan besar lainnya, perusahaan skala menengah tidak punya banyak sumber daya dalam jumlah yang besar. Mereka seringkali kesulitan untuk mencari solusi yang reliabel yang dapat menghemat pengeluaran operasional IT, khususnya untuk biaya penyimpanan data. Hadirnya pembaharuan lini produk seri E dari Hitachi Vantara, lini produk NVMe all-flash dan Virtual Storage dapat membantu mereka menjawab berbagai tantangan tersebut khususnya untuk sektor SME,” kata Enrico Signoretti, Analyst GigaOm Research.

Diberdayakan oleh Blogger.