Halloween party ideas 2015

JAKARTA, GANLOP.COM – Penantian panjang selama 7 tahun Asmirandah dan Jonas Rivanno untuk mendapatkan buah hati akhirnya berbuah manis. Bertepatan dengan momen Natal 25 Desember 2020 hari ini, Andah melahirkan seorang putri cantik di RSIA Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat melalui proses In Vitro Fertilization (IVF) atau yang biasa disebut Bayi Tabung.

“Dalam mewujudkan mimpi kami dengan penantian dan perjuangan selalu di temani dokter terbaikku dr. Merry Amelia P.S., SpOG dan team Morula IVF, dengan teknologinya dan pelayanan terbaik yang ada di negara tercinta ini kita bisa mewujudkan mimpi memiliki buah hati yang tersayang tanpa harus pergi keluar negeri, karena semua teknologi canggih dan pelayanan prima serta para dokter ahli yang sarat pengalaman telah tersedia di Morula IVF Indonesia,” tutur Vanno.

Pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno memberi nama putrinya Chloe Emanuelle Van Wattimena. "Chloe itu yang bersinar, Emmanuelle itu artinya Tuhan bersama kita. Jadi yang bersinar karena Tuhan beserta dia. Van itu dalam bahasa Belanda artinya dari dan Wattimena nama marga saya, jadi dari Wattimena," jelas Vanno.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir dengan berat 3,34 KG dan panjang 48 cm. Menurut Vanno tidak ada kendala sama sekali selama persalinan. “Ini memang pertama kalinya buat saya, jujur cukup kaget juga. Karena benar-benar prosesnya singkat banget, tiba-tiba bayinya sudah diangkat keluar, jadi sama sekali nggak ada kendala yang berarti," tuturnya.

"Pertama kali masuk ke ruang operasi, suasananya sangat gembira, cheerful, dokternya ngajakin bercanda, aku sama Andah juga bercanda. Ruang operasi di pikiran aku kan tegang, ini sama sekali nggak," tambahnya. Selamat yaa.

Diberdayakan oleh Blogger.