Halloween party ideas 2015

GANLOP.COM - Ayam Koplo by Hangry, brand ayam geprek dengan nasi wangi dan kremesan dari Hangry, baru saja meluncurkan kemasan khusus edisi akhir tahun 2020. Melalui kehadiran kemasan khusus ini, Ayam Koplo by Hangry ingin memberikan pengalaman bagi pelanggan agar dapat merefleksikan memori berharga di tahun 2020.

Kemasan khusus ini merupakan karya dari desainer muda Indonesia, Adrico J M, yang berhasil menjadi Juara Utama dari kompetisi Pekejing Kompetisyen yang diadakan pada September 2020 lalu. Di bawah tema ‘Dadah 2020’, kemasan karya Adrico berisikan visual yang mewakili peristiwa penting yang terjadi di tahun 2020.

Banyak peristiwa penting yang terjadi di tahun 2020 baik di dunia maupun di Indonesia. Mulai dari adanya pandemi COVID-19, pengunduran diri Pangeran Harry dan Meghan Markle dari Kerajaan Inggris, diundurnya kegiatan Olimpiade Tokyo 2020, hingga yang terjadi di Indonesia sendiri seperti meningkatnya penggunaan platform TikTok, viralnya beberapa konten di media sosial, momen orientasi mahasiswa daring dari salah satu perguruan tinggi dan populernya salah satu film pendek karya sineas Indonesia. Peristiwa-peristiwa tersebut yang mendasari Ayam Koplo by Hangry ingin menjadikan momen pergantian tahun dari 2020 ke 2021 harus menjadi spesial.

“Hampir semua hal mungkin terjadi untuk pertama kalinya dalam masa hidup setiap orang di tahun 2020 ini, terutama adanya pandemi yaitu pandemi COVID-19,” ujar Abraham Viktor, CEO, Hangry. Lebih lanjut Abraham menjelaskan bahwa, “Kami merasa tahun 2020 ini spesial, walaupun tidak kami pungkiri juga menjadi masa yang sulit bagi kita semua. Namun, kami merasa perlu untuk membuatkan sesuatu yang spesial. Maka tercetuslah ide untuk mengabadikan peristiwa penting di tahun 2020 pada visual dari kemasan Ayam Koplo by Hangry.”

Kemasan khusus edisi akhir tahun yang digunakan sekarang merupakan karya Juara Utama kompetisi Pekejing Kompetisyen yang berlangsung pada September. “Semangat dari brand Ayam Koplo by Hangry adalah merayakan khazanah kreativitas dan budaya lokal, baik dari yang sudah ada sejak lama maupun yang berasal dari pelaku seni di Indonesia. Oleh karena itu, kami merasa ini momen yang tepat untuk mengajak seluruh pelaku seni agar dapat berkarya dan menuangkan isi pikirannya dari apa yang terjadi sepanjang tahun 2020 ke dalam kemasan yang juga dapat dinikmati oleh khalayak ramai,” tambah Yohan Ariowibowo, Brand Strategist, Hangry.

Dari hampir 700 pendaftar, terpilih karya dari Adrico J M sebagai Juara Utama berdasarkan penilaian juri baik dari eksternal maupun internal Hangry. Karya dari Adrico dinilai sebagai yang paling mewakili kumpulan peristiwa penting di tahun 2020 dan tetap memiliki kekuatan dari brand Ayam Koplo by Hangry.

“Sewaktu saya tahu ada kompetisi Pekejing Kompetisyen, saya tertarik dan merasa tertantang untuk ikut. Karena selain temanya yang menarik, saya juga sudah suka dengan keunikan dari brand Ayam Koplo by Hangry dan juga menunya. Desain kemasan yang saya buat terinspirasi dari semangat brand yang ada, terus dari hal-hal yang viral terutama di media sosial. Jujur senang sekali bisa ikut berpartisipasi di kompetisi ini,” kata Adrico, yang sehari-hari juga bekerja sebagai desainer grafis di salah satu perusahaan swasta.

Kemasan edisi khusus akhir tahun 2020 bisa didapatkan oleh pelanggan di setiap outlet Hangry terdekat dan tersedia untuk ukuran reguler maupun jumbo. Hangry berharap melalui kemasan edisi khusus akhir tahun 2020, pelanggan dapat merefleksikan memori berharga di tahun 2020 dan siap menghadapi tahun 2021.

 

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.