Halloween party ideas 2015

GANLOP.COM – Sejak Maret 2020, Covid-19 secara resmi menyebar di Indonesia, dan hingga kini lebih dari 700 ribu warga telah dinyatakan positif. Selain krisis kesehatan, kondisi pandemik juga mengakibatkan krisis di sektor ekonomi akibat menurunnya daya beli masyarakat.

“Adira Finance memahami bagaimana pandemi memberikan dampak nyata bagi seluruh apisan masyarakat, sehingga secara ekonomi mempengaruhi kemampuan konsumen dalam memenuhi tanggung jawabnya membayar angsuran. Meski demikian, masih banyak konsumen yang turut terimbas krisis tetapi mampu membayar angsuran tepat waktu, sehingga Adira Finance memberikan apresiasi khusus berupa Undian Tepat Mantap,” ujar Direktur SDM dan Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi, di Jakarta, Rabu, 30 Desember 2020.

Melalui pengundian yang digelar Selasa, 15 Desember 2020, di kantor RedBox, Jakarta Pusat, Adira Finance telah mendapatkan nama-nama pemenang dari Undian Tepat Mantap. Proses pengundian ini berjalan terbuka karena dihadiri perwakilan Adira Finance, Dinas Sosial Pemprov DKI Jakarta dan notaris. Selain itu, disaksikan secara virtual oleh perwakilan Kementerian Sosial.

Mereka yang beruntung berhak mendapatkan beragam hadiah, mulai dari hadiah utama delapan unit motor Honda Beat dan delapan unit motor Yamaha Mio. 30 smartphone Xiaomi Redmi 8A Pro, serta 300 voucher Alfamart senilai seratus ribu rupiah.

“Sejalan dengan tagline Sahabat Setia Selamanya, Adira Finance berharap Undian Tepat Mantap bisa menjadi penyemangat bagi konsumen untuk senantiasa membayar angsuran tepat waktu, dan membawa kebahagiaan bagi para pemenang di tengah krisis saat ini,” tambah Swandajani.

Kebahagiaan Para Pemenang
Gunawan, nasabah Adira Finance dari Singkawang, Kalimantan Barat, merasa terkejut saat mengetahui dirinya mendapatkan hadiah sepeda motor Yamaha Mio. Gunawan menjadi konsumen setia Adira Finance setelah membeli sepeda motor baru pada Mei 2019, dan terkesan dengan keramahtamahan yang diberikan saat melayani pelanggan. Rencananya, ia akan menggunakan motor barunya ini untuk menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Saya seperti tidak menyangka, saya sangat bahagia. Seperti mimpi mendapatkan hadiah motor, merasa tidak percaya saya sebagai pemenang. Saya pikir hoax kemarin, karena banyak penipuan. Saya sangat banyak berterima kasih kepada Adira Finance,” ujar Gunawan saat mengambil hadiah di kantor cabang Adira Finance.

Pandemi yang terjadi sangat mempengaruhi perekonomian Gunawan yang berprofesi sebagai buruh bangunan. Sudah penghasilannya tidak tetap, belakangan justru berkurang. Apalagi istrinya seorang ibu rumah tangga yang tidak memiliki pendapatan formal. Meski begitu, ia rajin memenuhi tanggung jawabnya dan membayar angsuran tepat waktu.

Sama halnya dengan Suntirah, pedagang kelontong asal Bojonegoro, Jawa Timur, yang sudah percaya kepada Adira Finance setelah membeli motor pertamanya di 2014 lalu, dan kemudian mengajukan pembiayaan multiguna sejak April 2019.

Menurutnya, sepeda motor hadiah yang diterimanya ini akan diberikan kepada anaknya untuk kebutuhannya bekerja. “Enggak mengira, senang sekali. Ini juga terima cucu hari ini. Cucu pertama dari anak ketiga, laki-laki, hadiahnya motor, jadi rejekinya dobel,” terang Suntirah.

Selain Gunawan dan Suntirah, para pemenang lain sudah dihubungi pihak Adira Finance untuk keperluan verifikasi data. Nama-nama pemenang juga diumumkan ke publik melalui media komunikasi resmi Adira Finance, yaitu situs adira.co.id, aplikasi adiraku, serta media sosial Adira Finance.

Undian Tepat Mantap merupakan program untuk konsumen yang masih memiliki kontrak dengan Adira Finance. Setiap konsumen yang membayar angsuran tepat waktu (selama periode Mei – November 2020) akan mendapatkan kupon undian, 2 kupon undian jika membayar melalui aplikasi adiraku, dan 1 kupon undian jika konsumen membayar angsuran melalui payment channel lainnya

Diberdayakan oleh Blogger.