Halloween party ideas 2015

JAKARTA, GANLOP.COM – PT Elang Mulia Abadi Sempurna (PT EMAS) atau Lotus Archi kembali memberikan inovasi terbaru. Terus menggiatkan kebiasaan berinvestasi emas kepada masyarakat Indonesia, kali ini Lotus Archi menggandeng perusahaan teknologi Indonesia Tokopedia dan pada hari ini resmi memperkenalkan produk emas Lotus Archi Gold x Tokopedia Gift Series.

“Kolaborasi produk emas Gift Series bersama Tokopedia ini sudah kami persiapkan sejak lama, karena memang tujuan kami adalah untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk membangun lagi kebiasaan berinvestasi lewat emas, maka dengan adanya produk emas Gift Series ini selain jadi lebih terjangkau, aksesnya juga praktis, aman, serta nyaman,” jelas Rudy Suhendra, Chief Executive Officer Lotus Archi.

Produk emas Gift Series kolaborasi Lotus Archi dengan Tokopedia tersedia dalam 3 varian, yaitu varian black yang elegan, serta varian Congratulations dan Best Wishes For You yang cocok untuk dijadikan hadiah. Produk emas Gift Series ini tersedia secara eksklusif melalui Official Store Lotus Archi di Tokopedia.

Berinvestasi lewat emas merupakan hal yang sudah lumrah dilakukan sejak jaman dahulu, tetapi belakangan ini kembali populer terutama di kalangan muda, dikarenakan harganya yang relatif lebih stabil dan jenis produknya yang tidak lekang oleh waktu. Didukung dengan berbagai kemudahan teknologi masa kini, calon investor jadi semakin mudah untuk memperoleh dan mengatur produk emas investasi hanya melalui genggaman ponsel.

Lotus Archi sendiri sudah dikenal baik melalui produk Emas Merah Putih andalan mereka, yang dilengkapi oleh berbagai fitur canggih seperti barcode yang dapat di-scan menggunakan aplikasi CertiEye, protective seal, dan tanda hologram yang akan muncul ketika disinari dengan sinar UV.

Keunggulan-keunggulan inilah yang turut menginspirasi Tokopedia untuk melaksanakan kolaborasi produk Gift Series ini.

VP of Marketplace Tokopedia, Inna Chandika, mengungkapkan, “Tokopedia percaya bahwa kunci menghadapi pandemi adalah beradaptasi dengan terus berinovasi dan berkolaborasi. Inilah yang  kami lakukan bersama para mitra ekosistem kami, termasuk Lotus Archi dan lebih dari 9,4 juta penjual lainnya di Tokopedia.”

“Kolaborasi Tokopedia dan Lotus Archi diharapkan dapat mendorong lebih banyak pegiat usaha lokal, terutama di industri emas, untuk mengakselerasi adopsi platform digital demi mempertahankan bisnis di tengah pandemi. Harapannya kolaborasi ini juga bisa mempermudah masyarakat berinvestasi emas demi meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia sekaligus mendorong pemulihan ekonomi Indonesia yang saat ini terdampak pandemi,” tambah Inna.

Tidak hanya lewat produk emas investasi ini, dua perusahaan asli Indonesia yang merupakan unggulan di bidang masing-masing ini juga sudah menyiapkan rencana dan layanan menarik yang semakin mempermudah calon investor untuk mengatur investasi emas Lotus Archi mereka. Saat ini Tokopedia sedang menyiapkan sistem buyback emas secara online yang pertama di Indonesia, yang direncanakan siap untuk digunakan pada 2021.

 “Saat ini kami bersama Tokopedia sedang menyiapkan layanannya, eksklusif untuk produk-produk Lotus Archi. Jadi pelanggan kami semakin mudah untuk  mengatur produk investasi mereka, mulai dari membeli sama dijual kembali, semua semakin praktis, dan tentunya aman karena lewat sistem Tokopedia,” tambah Rudy.

Lotus Archi menawarkan pilihan varian dengan harga yang bersaing dibandingkan produk sejenis, yaitu 1 gram, 5 gram, 10 gram, 25 gram, 50 gram, dan 100 gram, dan kini hadir Produk emas Gift Series 0.5 gram sebagai pilihan alternatif bagi calon investor yang baru memulai dan ingin mencoba dengan produk yang lebih terjangkau.

Lotus Archi sudah memasarkan produknya sejak awal tahun 2020, dan dalam waktu enam bulan sudah berhasil bekerja sama dengan lebih dari 70 offline store dan kanal online, serta Official Store di Tokopedia. Untuk informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui website Lotus Archi di www.lotusarchi.com dan akun Instagram official Lotus Archi @lotusarchigold.

Diberdayakan oleh Blogger.