Halloween party ideas 2015

GANLOP.COM – Indonesia terus berupaya menjalankan protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang belum usai hingga kini. Meski PSBB masih akan diterapkan secara efektif hingga 6 Desember 2020, namun tidak bisa dipungkiri masyarakat memiliki keperluan pergi ke luar rumah untuk beraktivitas.

Secret Clean memahami kebutuhan masyarakat untuk kembali beraktivitas meski pandemi masih belum usai. Sebagai produsen produk kebersihan yang hadir dengan ragam solusi inovatif dalam menjaga kebersihan pribadi, Secret Clean berinisiatif untuk membantu masyarakat khususnya pengguna MRT Jakarta dalam menjaga kebersihan dan kesehatan.

Billy Hartono Salim, Founder dan Direktur Utama PT Victoria Care Indonesia menyampaikan, “Secret Clean berkomitmen turut menjaga kesehatan masyarakat dengan menyediakan produk-produk kebersihan yang berkualitas. Pada bulan Juli 2020, Secret Clean memulai aksi Corporate Social Responsibility “Jaga Kebersihan, Lawan Corona”, sebagai dukungan kebersihan bagi masyarakat. Kini masyarakat Indonesia menghadapi tantangan baru dimana aktivitas dapat kembali berjalan, namun tetap harus berpedoman pada protokol kesehatan. Secret Clean berupaya menjangkau masyarakat yang telah kembali bekerja dan menggunakan moda transportasi umum, agar lebih terlindungi selama perjalanan dengan hand sanitizer terbaik.”

Bekerjasama dengan PT MRT Jakarta (Perseroda) sebagai penyedia layanan transportasi publik, Secret Clean melakukan aktivitas pembagian 5000 Secret Clean Hand Sanitizer secara GRATIS kepada pengguna MRT Jakarta serta menyediakan fasilitas sanitasi berupa Standing Dispenser Hand Sanitizer di beberapa stasiun MRT Jakarta demi memutus mata rantai penularan virus.

Langkah positif ini turut merujuk pada data BPS yang menyebutkan 86,2% responden mengaku bahwa menggunakan hand sanitizer/disinfektan merupakan langkah yang sangat efektif sebagai bagian protokol kesehatan pencegahan terinfeksi Covid-19[2]. Dukungan Hand Sanitizer Secret Clean diserahkan pada Jumat, 27 November 2020 di Stasiun MRT Lebak Bulus Grab oleh Sumardi Widjaja, Direktur PT. Victoria Care Indonesia.

Muhammad Effendi selaku Direktur Operasi dan Pemeliharaan PT MRT Jakarta (Perseroda) menyampaikan, “Kami meyakini bahwa MRT Jakarta merupakan moda angkutan yang sangat aman bagi masyarakat. Sejak awal MRT Jakarta menerapkan protokol kesehatan ‘Bangkit Bersama’ yang ketat untuk penumpang maupun karyawan, sehingga sampai saat ini tidak ada kasus covid-19 di lingkungan MRT Jakarta. Sebagai salah satu langkah preventif, kami secara positif menyambut kerjasama dengan Secret Clean untuk membantu pengguna MRT Jakarta memperketat protokol kesehatan dengan lebih cepat dan mudah yaitu dengan memberikan hand sanitizer yang sangat berguna menjaga kebersihan tangan selama di MRT Jakarta. Langkah ini juga kami ambil sebagai upaya peran serta dalam mengingatkan masyarakat akan pentingnya menerapkan 3M yang dianjurkan pemerintah.”

Sumardi Widjaja, Direktur PT Victoria Care Indonesia menambahkan, “Pembagian Secret Clean Hand Sanitizer akan dilakukan di 3 stasiun besar, yaitu Stasiun Dukuh Atas BNI, Lebak Bulus Grab dan Fatmawati. Dengan demikian setiap penumpang memiliki amunisi hand sanitizer untuk segera digunakan menjaga kebersihan tangan selama berkendara ke tujuan. Fasilitas sanitasi Standing Dispenser juga memberikan kemudahan instan bagi penumpang untuk selalu menjaga kebersihan tangan sebelum, selama dan setelah menaiki MRT Jakarta. Inisiasi Secret Clean ini kami yakini mampu menjaga kebersihan dan kesehatan pengguna MRT Jakarta secara berkelanjutan.”

Secret Clean bersama dengan PT MRT Jakarta (Perseroda) memberikan 5 tips untuk menjaga kebersihan selama berada di moda transportasi MRT, yang dapat diterapkan juga pada moda transportasi publik lain:

Menerapkan jaga jarak – Jaga jarak pribadi dengan penumpang lain. Bila ada yang terlalu dekat, tak perlu sungkan untuk berpindah atau menegur penumpang lain.

#Pembatasan jumlah penumpang – Saat moda transportasi dirasa terlalu penuh, sampaikan kepada petugas untuk membantu mengurai atau mengatur penempatan penumpang lebih ideal.

#Menggunakan masker dan hand sanitizer – Disarankan segera menggunakan hand sanitizer setelah tangan menyentuh secara otomatis pegangan pintu, hand strap, hingga kursi.

#Menghindari berbicara – Penumpang cenderung menurunkan masker ketika berbicara, sehingga meningkatkan risiko terpapar udara bebas.

#Menghindari penggunaan handphone selama berada di MRT - Memegang handphone setelah menyentuh permukaan benda di MRT memberikan risiko perpindahan kuman, bakteri ataupun virus.

Secret Clean membantu masyarakat Indonesia menjalani aktivitas tanpa rasa was-was, dengan menyediakan ragam produk kebersihan berkualitas untuk menunjang kehidupan lebih baik seperti hand sanitizer, disinfektan, hand wash dan antiseptik. Keunggulan dari Secret Clean Hand Sanitizer yakni kandungan alkohol 70% serta Aloe Vera ekstrak dengan aroma alami aole vera yang menyegarkan. Mampu membunuh 99,9% kuman serta tidak menyebabkan iritasi di kulit tangan. Secret Clean Hand Sanitizer telah mendapatkan Sertifikat Halal MUI. Secret Clean, Stay Clean, Stay Healthy.

Diberdayakan oleh Blogger.