Halloween party ideas 2015

GANLOP.COM - Sejak awal didirikan, LOTTE telah berkomitmen untuk terus berkembang bersama masyarakat dalam menciptakan sebuah dunia yang lebih baik di mana pun LOTTE berada. Untuk itu, LOTTE telah melakukan berbagai program kemasyarakatan di berbagai negara yang disesuaikan dengan kebutuhan dan karakteristik masyarakat yang bersangkutan.

Sebagai bentuk nyata, LOTTE memiliki rangkaian program Dream Together yang merupakan kontribusi LOTTE dalam pengembangan masyarakat Indonesia. LOTTE telah lebih dulu menggelar kompetisi menggambar Draw Your Dream. Kali ini, dengan dukungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia, LOTTE melanjutkan program Dream Together dengan konsep berbeda dari yang pertama yaitu LOTTE Beasiswa Juara 2019, sebuah kompetisi pengetahuan berbasis online yang diperuntukkan bagi siswa-siswi SMA/sederajat yang berada di pulau Jawa yang terbagi menjadi lima area, area Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Kompetisi Beasiswa Juara telah dimulai sejak tanggal 20 Agustus 2020  dengan diluncurkannya microsite www.lottedreamtogether.com/beasiswajuara. Lebih dari 21.000 siswa-siswi telah berpartisipasi dalam kompetisi ini secara online. Sebanyak 50 peserta teratas dari masing-masing area pada seleksi online berkesempatan untuk mengikuti kompetisi melalui aplikasi Zoom. Kemudian, lima orang pemenang dari proses seleksi Zoom berkompetisi pada babak grandfinal di GTV untuk memperebutkan Juara 1, 2, dan 3.

LOTTE Beasiswa Juara 2020 sudah ditayangkan di GTV pada tanggal mulai dari 17 Oktober sampai 21 November 2020. Banyak keseruan dan keramaian yang terjadi selama acara utama berlangsung yang sudah disaksikan di GTV. Sebanyak 250 peserta terlihat sangat bersemangat dan berlomba-lomba untuk menjadi pemenang. Hasilnya, terdapat 25 pemenang LOTTE Beasiswa Juara 2020.

      Juara 1, Rubens Phenolla (17) berasal dari sekolah SMAN 3 Yogyakarta, mendapatkan beasiswa Pendidikan selama 4 tahun senilai Rp200 Juta+uang pembangunan sekolah asal pemenang senilai Rp100 Juta.

      Juara 2, Dery Dwiki (17) berasal dari sekolah SMAN 1 Gresik, mendapatkan beasiswa Pendidikan selama 2 tahun senilai Rp100 Juta+uang pembangunan sekolah asal pemenang senilai Rp50 Juta.

      Juara 3, Silvester Kresna (17) berasal dari sekolah SMAN 2 Cimahi,  mendapatkan beasiswa Pendidikan selama 1 tahun senilai Rp50 Juta.

      Juara 4, Armyna Cindy Setyorini (16) berasal dari sekolah SMAN 61 Jakarta, mendapatkan beasiswa pendidikan selama 1 tahun senilai Rp25 Juta.

      Juara 5, Nasywa Ekgi (16) berasal dari sekolah SMAN Cahaya Madani Banten Boarding School, mendapatkan beasiswa pendidikan selama 1 tahun senilai Rp25 Juta.

       Juara 6-25 masing-masing mendapatkan beasiswa Pendidikan selama 1 semester senilai Rp5 Juta.

Selain itu, 250 peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam kompetisi LOTTE Beasiswa Juara juga mendapatkan gift set special dari LOTTE Group Indonesia.

Penasaran dengan acara LOTTE Beasiswa Juara 2020 secara lengkap mulai dari awal sampai akhir? Saksikan video CSR acara LOTTE Beasiswa Juara 2020 yang bisa ditonton mulai bulan November 2020 di semua media sosial LOTTE yaitu Instagram @LOTTEGroupIndonesia, Facebook LOTTE Group Indonesia, dan Youtube LOTTE Group Indonesia. 

Diberdayakan oleh Blogger.