Halloween party ideas 2015

JAKARTA, GANLOP.COM – Melihat perkembangan industri kecantikan saat ini, membuat Rossa Beauty terus mengembangkan sayap bisnisnya melalui berbagai varian produk yang siap memenuhi kebutuhan make up Perempuan Indonesia.

Sejak berdiri tahun 2016, Rossa Beauty terus memberikan nuansa baru disetiap produk terbarunya. Kini, untuk kedua kalinya Rossa Beauty kembali berkolaborasi dengan Make Up Artist (MUA) ternama sekaligus favorit para selebriti Indonesia yang telah memiliki sederetan prestasi dan pengalaman di bidang make up, “Bubah Alfian”.

Kolaborasi yang sempurna dengan diva Indonesia “Rossa” untuk melahirkan produk terbaru “Lipstick Velvet” dengan 4 varian warna.  Kolaborasi ini mengusung tema “No time for bad make up!”, memberikan sentuhan warna yang intense, berkarakter dan cocok untuk dipakai diberbagai jenis warna kulit Perempuan Indonesia.

Terinspirasi dari supermodel kelas dunia, Bubah Alfian dan Rossa menerjemahkan kedalam 4 varian warna yang selaras dan cocok dengan warna kulit Perempuan Indonesia. “Aku tuh pengen banget, meskipun nggak bisa makeup-in seluruh Perempuan Indonesia, tapi paling tidak melalui produk ini, ada sentuhan make up ala Bubah yang khas.” Ungkap Bubah Alfian.

Rossa melalui Rossa Beauty juga ingin menjangkau para Perempuan Indonesia bisa tampil cantik, dengan produk yang berkualitas sekelas Bobbi Brown. Produk lokal yang kualitasnya seperti brand beauty professional sekelas brand make up global merupakan keinginan dari Rossa yang terus diturunkan ke produk-produk Rossa Beauty. Kualitas dan selera yang tinggi namun tetap dapat menjangkau para Perempuan Indonesia merupakan keinginan dari Rossa Beauty.




Menghadirkan 4 pilihan warna pada listick velvet yang memiliki inspirasi berbeda, yaitu Miranda, Gisele, Natasha dan Naomi. Miranda yang memiliki warna khas Nude Pink dengan undertone cool yang sesuai untuk berbagai tone warna kulit dan memberikan kesan manis dan segar. Gisele yang memiliki warna coklat nude yang aman dan memberikan kesan natural, misterius dan sedikit sexy.

Natasha yang memiliki warna burnt orange dengan undertone cool yang aman dan memberikan kesan playful dan kuat. Naomi, yang memiliki warna merah dengan sedikit sentuhan warna pink yang memberikan kesan elegan dan sexy tanpa terlihat membosankan.

Bukan hanya warna yang menarik dan terbukti cocok untuk berbagai warna kulit Perempuan Indonesia. Kandungan yang dimiliki juga menjadi concern utama “Bubah X Rossa” dalam melahirkan setiap produknya. 4 varian Lipstick Velvet ini mengandung Ultra Rich Oil dengan tekstur yang lembut dan terasi ringan di bibir, serta dapat menyamarkan garis bibir dan membuat bibir terlihat lebih halus dan disempurnakan dengan tampilan yang matte di bibir dan tahan lama. Pigmentasi yang cukup tinggi sehingga mudah sekali dalam proses pengaplikasian di bibir.

Keempat varian product Lipstick Velvet  kolaborasi “Bubah X Rossa” dibandrol mulai harga Rp 120.000 per pcs dan dapat dibeli secara online di Shopee, Tokopedia, Sociolla, Watsons online, dan Rossa Beauty Reseller. Serta untuk pembelian secara offline, bisa ke Watsons store dan toko-toko yang sudah bekerja sama dengan Rossa Beauty.

Diberdayakan oleh Blogger.