Halloween party ideas 2015

GANLOP.COM - Untuk tetap mendukung pertumbuhan industri otomotif dan industri kreatif modifikasi tanah air, Suzuki Indonesia berpartisipasi dalam penyelenggaraan ajang pameran modifikasi otomotif terbesar di Indonesia yaitu Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 yang akan berlangsung pada 10 Oktober 2020 secara virtual.

Tak hanya itu, Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, turut berkolaborasi bersama Suzuki dalam meluncurkan produk terbaru Suzuki secara eksklusif dan menghadirkan rangkaian produk-produk unggulan Suzuki lainnya di Aplikasi Shopee.

“Saat ini, kami menyadari pentingnya integrasi online dan offline sebagai salah satu strategi untuk meningkatkan penjualan dan memudahkan konsumen dalam menjangkau kebutuhan mereka. Maka dari itu, kolaborasi antara Suzuki dengan IMX 2020 dan Shopee merupakan hal yang tepat karena sebagai e-commerce, Shopee semakin mempermudah konsumen untuk mendapatkan produk-produk Suzuki saat acara berlangsung.”

“Kehadiran Suzuki di aplikasi Shopee tidak hanya menawarkan produk saja, namun juga memberikan promo menarik bagi pengguna aplikasi selama acara virtual IMX berlangsung. Kami harap, melalui kerja sama ini, Suzuki dapat memperkuat online presence dan memperluas jangkauan pasar. Sehingga di manapun konsumen berada, dapat dengan mudah mengakses rangkaian produk dari Suzuki,” ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS).

Terlepas dari pandemi yang telah berdampak pada sektor otomotif, tidak sedikit pula masyarakat yang tetap membeli kendaraan untuk mendukung mobilitas dan kegiatan distribusinya. Oleh karena itu, kerjasama Suzuki dan Shopee melalui acara virtual IMX 2020 diharapkan dapat memudahkan pengguna untuk mengakses produk-produk, serta mengetahui berbagai penawaran menarik dan produk terbaru Suzuki di IMX 2020 melalui tiga dealer resmi.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, “Di tengah keterbatasan mobilitas, kolaborasi Shopee bersama IMX berupaya untuk menghadirkan diselenggarakan dengan konsep integrasi offline dan online yang berbeda dengan sebelumnya; yaitu menghadirkan acara tahunan IMX secara virtual melalui aplikasi Shopee. Kolaborasi ini memberikan kesempatan bagi Shopee dan tenant IMX, dalam hal ini adalah Suzuki, untuk menjadi perpanjangan tangan pengguna untuk mengakses rangkaian produk dari Suzuki yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna dengan aman dan terpercaya tanpa harus keluar rumah.

“Kami berharap melalui kolaborasi Shopee dengan Suzuki dalam acara Virtual IMX 2020 dapat memberikan solusi terhadap pengguna dengan menghadirkan cara baru bagi penggemar otomotif Indonesia untuk menikmati belanja rangkaian produk dan disaat yang sama dapat terus mendukung mitra brand dengan menghadirkan wadah serta inovasi yang dapat guna memperluas jangkauan”

Selama acara virtual IMX 2020 yang berlangsung pada tanggal 10 Oktober 2020, Suzuki memberikan program penjualan menarik yaitu Special Bonus Cashback senilai 1 juta rupiah. Semakin menguntungkan, karena Suzuki Finance juga menawarkan paket diskon spesial untuk pembelian mobil penumpang berupa gift voucher senilai Rp600.000 dan car cover khusus bagi pembelian produk yang akan diluncurkan pada IMX 2020. Semua program ini berlaku dengan syarat dan ketentuan.

Shopee pun turut meramaikan kemeriahan acara virtual Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 yang diikuti oleh 37 mitra brand otomotif ini, dengan menghadirkan rangkaian inisiatif dan penawaran menarik bagi pengguna aplikasi Shopee yaitu:
● Diskon hingga 50%
● Exclusive launch dari produk-produk otomotif
● Giveaway 5 produk otomotif dengan cara share & win (mekanisme dengan cara share event dan mengajak teman-teman (4 orang) untuk mengikuti games-nya)
● Indonesian Pride: Dimana terdapat section atau bagian khusus untuk produk-produk lokal.

Kunjungi acara virtual Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 berlangsung, yaitu pada 10 Oktober 2020 hanya di https://shopee.co.id/

Diberdayakan oleh Blogger.