Halloween party ideas 2015

JAKARTA, GANLOP.COM – Bumilangit, pencetus fans club Rakyat Bumilangit di tahun 2019, menggandeng Kaskus, komunitas dan forum online terbesar di Indonesia dalam peluncuran ‘Rumah Perdamaian’.

Rumah Perdamaian pada Kaskus diciptakan menjadi sentralisasi informasi terkait produk, event dan promo terbaru sampai ajang berbincang dan berdiskusi bagi para anggota Rakyat Bumlangit yang saat ini telah tersebar di seluruh Indonesia.

Bumilangit dan Kaskus berkolaborasi dalam memberikan apresiasi kepada tokoh jagoan komik legendaris Indonesia, serta mengembangkan komunitas Rakyat Bumilangit menjadi semakin diminati oleh masyarakat khususnya pecinta komik dan film Jagat Sinema Bumilangit. Kerjasama ini merupakan yang pertama di mana Kaskus bersama dengan sebuah perusahaan entertainment membuka forum secara resmi dan inklusif.

“Bumilangit melihat bahwa makin ramai diskusi dan besar semangat masyarakat pecinta tokoh jagoan komik legendaris Indonesia dengan diluncurkannya film Gundala tahun lalu sebagai pembuka Jagat Sinema Bumilangit. Kaskus adalah platform komunitas yang tepat bagi kami dalam membangun sebuah ‘markas’ dengan nama Rumah Perdamaian untuk masyarakat Indonesia yang haus akan informasi terbaru tentang Bumilangit dan yang ingin mendapatkan wadah yang praktis serta lengkap dalam berdiskusi sesama para fans. Melalui kemitraan ini, kami juga berharap dapat terus merangkul semua para penggemar jagoan komik Indonesia agar dapat mendapatkan informasi terbaru dan terpercaya langsung dari Bumilangit serta memanjakan para fans dengan berbagai penawaran khusus,” ujar Bismarka Kurniawan, Founder & CEO Bumilangit Entertainment Corpora.

Sebelumnya, diskusi terkait Bumilangit masih tersebar diberbagai platform, sehingga dengan adanya Rumah Perdamaian di Kaskus, anggota Rakyat Bumilangit tidak akan ketinggalan untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Bumilangit. Tak hanya itu, para fans dan anggota juga dapat saling bertukar informasi, membahas fans theory, serta berinteraksi satu sama lain terkait film-film di Jagat Sinema. Bumilangit, komik, merchandise maupun animasi Bumilangit.

Sejak didirikan pada tahun 1999, KASKUS telah menjadi tempat berbagi hobi dan berkomunitas pertama serta terbesar di Indonesia. Dengan menyediakan berbagai konten yang berhubungan dengan hobi dan komunitas dalam berbagai format, menjadikan Kaskus sebagai forum paling produktif di Indonesia. Bumilangit dan KASKUS telah berkomitmen dan memiliki misi yang sama untuk melestarikan kebudayaan Indonesia terutama dalam hiburan berbasis karakter seperti tokoh jagoan legendaris.

“Melalui kerjasama dengan Bumilangit sebagai content dan official community partner, KASKUS ingin menegaskan bahwa berbagai kategori forum komunitas dapat kami fasilitasi. Kaskus terus berupaya memberikan yang terbaik kepada jutaan pengguna yang unik dan hadir untuk menyatukan masyarakat Indonesia dalam diskusi yang terlibat seputar hobi dan minat mereka. Kami yakin kolaborasi dengan Bumilangit ini akan memperkaya informasi, memberi konten berkualitas, serta menghidupkan diskusi antara para penggemar serta Rakyat Bumilangit di Kaskus,” ucap Edi Taslim, CEO KASKUS.

Pemeran film Gundala yaitu Abimana Aryasatya dan Lukman Sardi juga tampil sebagai tamu istimewa di acara yang berlangsung secara virtual ini, dimana mereka berbagi pemikirannya tentang kolaborasi Bumilangit dan KASKUS.

“Sebagai bagian dari warga Bumilangit, saya sangat antusias menyambut ‘Rumah Perdamaian’ untuk Rakyat Bumilangit di Kaskus, karena saya merasa itu merupakan tempat yang sangat tepat. Siapa yang tidak kenal dengan forum komunitas Kaskus. Semoga dengan adanya ‘Rumah Perdamaian’ sebagai markas baru di Kaskus, anggota Bumilangit semakin solid dan meningkat,” kata Abimana Aryasatya. 

“Penggunaan kata “Rumah Perdamaian” dan “Rakyat” sudah menjadi istilah-istilah yang sangat simbolis dengan para fans film Gundala dan Jagat Sinema Bumilangit. Kita semua pasti akan merasa tambah akrab dan kompak jika bisa kumpul bersama-sama. Terima kasih KASKUS,” pungkas Lukman Sardi.



 

Diberdayakan oleh Blogger.