Halloween party ideas 2015

GANLOP.COM - Setiap tahun di bulan Oktober diperingati sebagai Breast Cancer Awareness Month, tepatnya pada 26 Oktober 2020 yang disebut Hari Kanker Payudara Sedunia. Tujuannya untuk memastikan perempuan dari seluruh lapisan sosial, memahami penyakit ini dan segera melakukan identifikasi dini dan usaha pencegahan lewat pengobatan yang terukur.

Hari Kanker Payudara Sedunia juga menjadi cornerstone untuk mendukung treatment, pencegahan, dan research, lewat fund raising yang mulai digalakan semenjak tahun 90-an oleh berbagai komunitas.

Belum adanya bukti cukup penyebab dari kanker payudara, namun, selang pergantian era, sederet mitos yang telah menjadi urban legend, salah-satu diantaranya datang dari buku Dress to Kill (1995), yang mengatakan wired bra atau bra berkawat menjadi pemicu resiko kanker payudara berdasarkan survei yang dilakukan pada 4000 wanita di Amerika pada masa itu.

Walau gagasan ini tidak melewati proses medical proof. Bagaiman pun, bebas dari rasa khawatir saat memakai wired bra atau bra berkawat, tidak berarti bebas dari rasa nyaman. Wired bra digemari karena konstruksinya yang dapat membuat bentuk payudara terlihat indah, but for zillion time, no pain no gain.

Wired bra tetap membawa efek negatif pada kesehatan Anda; kulit yang melepuh, rasa tidak nyaman, dan nyeri. Bisa dibayangkan, beberapa persen kualitas hari Anda terkikis akibat harus berkompromi dengan sisi negatif dari wired bra tadi.

Sebagai basis konsentrasi yaitu memastikan hidup menjadi lebih baik lewat gaya desain simpel berkualitas tinggi dari pakaian sehari-hari yang ultra-modern, UNIQLO merespon kekurangan dari wired bra dengan menghadirkan wireless bra atau bra tanpa kawat.

Penelitian yang menyeluruh dibaliknya, memungkinkan bra ini memiliki kelebihan yaitu membentuk payudara dengan indah bagi semua tipe tubuh, berkat kemampuan bra yang mengekspos tanpa bantuan kawat atau benda solid. Game changer!

Wireless Bra Beauty Light, revolusi pada bra yang belum pernah dilakukan. Ukuran cup yang terbuat dari polyurethane, dibuat lebih lebar dengan kepadatan berbeda untuk memastikan fit yang nyaman serta kontur desain, yang menyesuaikan dengan bentuk tubuh dan ukuran payudara sehingga terasa ekstra nyaman. Seamless bra ini juga tidak terlihat saat Anda mengenakan jenis baju apa pun.

Hal lain yang sangat menarik dari koleksi bra UNIQLO ialah lini Wireless Bra Beauty Soft yang memiliki karakter feminine. Pada lini ini UNIQLO berhasil mencipkan bra yang tanpa kawat, kait, dan pengatur, namun memberi fit yang lembut.

Karakter natural yang membuat Anda merasa nyaman sepanjang waktu, bahkan seperti tidak mengenakan apa pun adalah kelebihan dari Wireless Bra Relax. Tanpa kawat dengan material yang halus dan lembut di kulit.

Bra ini juga disempurnakan dengan kehadiran teknologi Quick Dry, moisture-wicking, COOL TOUCH, odor control, anti-bacterial, and last but not least the indigenous AIRism yang breathable.

Diciptakan untuk para sport dan fitness addict. Wireless Bra Active menawarkan performa sturdy yang memastikan aktivitas berolahraga dilalui dengan penuh rasa nyaman. Struktur yang brilian dari bra ini, bebas dari rasa sesak dan ketat. Bentuk cup juga diperbaru untuk membentuk payudara dengan indah saat dikenakan.

Waktunya untuk merombak koleksi bra dan rasakan kenyamanan utuh di segala aktivitas Anda dengan koleksi wireless bra UNIQLO. Pastikan juga untuk memberi perhatian pada kondisi payudara lewat deteksi dini untuk pencegahan dini pada kanker payudara. 

Diberdayakan oleh Blogger.