Halloween party ideas 2015

JAKARTA, GANLOP.COM - Reno4 F merupakan perangkat yang meneruskan jargon 2020 Trendsetter Smartphone pada lini Reno4 series. Mengusung “Clearly Your Expression” Reno4 F hadir dengan menawarkan fitur yang sudah di sesuaikan dengan target market anak muda untuk menghasilkan sebuah foto potret yang tampil beda dengan fitur – fitur seperti AI Color Potrait, AI Super Night Potrait, AI Nigh Flare Potrait.

Tidak hanya pada sisi kamera, OPPO sangat serius mengarap desain pada perangkat ini untuk memenuhi kebutuhan anak muda yang selalu tampil dinamis dan trendi dengan perangkat bertekstur Shiny Matte dan juga tipis, hanya 7.48mm dan rringan hanya 164g. Reno4 F dapat menjadi sebuah fashion statement untuk anak muda di Indonesia.

Reno4 F dibuat dengan menggunakan mainboard yang dioptimalkan, baterai, dan komponen yang ditempatkan pada bodi yang sangat ramping. Dengan ketebalan hanya 7.48mm dan berat 164g, Reno4 F cukup ramping untuk dengan mudah dimasukkan ke dalam saku tanpa menimbulkan efek menggembung. Ketebalan Reno4 F mengalahkan Reno4 yang memiliki ketebalan 7.7mm , 0.22mm lebih tipis dibandingkan suksesornya.

Reno4 F hadir dengan warna Shiny Matte, dimana pada penutup belakangnya dilapisi dengan lapisan anti sidik jari, menggunakan teknik lapisan optik baru yang meningkatkan kedalaman lapisan dari 250 nanometer menjadi 400 nanometer. Lapisan ini jika terkena transmisi pantulan cahaya akan menghasilkan warna yang bervariasi saat ponsel digenggam pada sudut yang berbeda.

Reno4 F dilengkapi dengan Dual Punch-Hole Display dengan ukuran diagonal 16,34cm. Layar ini menampilkan diameter kamera unik yang tampil lebih kecil, hanya 3,7mm. Mini Dual Punch-Holes dengan diameter yang lebih kecil berarti dapat lebih banyak memberikan luar layar yang lapang dan dapat menawarkan pengalaman menonton yang lebih imersif. Layar FHD + hadir dengan tipe Super AMOLED, Reno4 F dapat menghasilkan gambar yang lebih hidup dengan piksel yang lebih terang dan lebih jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Artificial Intelligence (AI) Color Portrait Mode merupakan popular yang mendukung fungsi pengisolasian warna pada foto, membuat latar belakang menjadi hitam dan putih sekaligus menjaga objek manusia dalam warna yang sebenarnya. Fitur ini menampilkan warna yang sangat jelas dan kontras sehingga membuat hasil foto terlihat seperti sebuah karya seni yang akan menjadi tren di kalangan anak muda.

Fitur ini menjanjikan hasil foto selfie yang jernih bahkan di malam hari. Cocok untuk mengambil foto selfie pada kondisi temaram seperti di dalam sebuah bar atau di bawah lampu penerangan jalan. Didesain untuk kondisi cahaya rendah, Reno4 F menggabungkan serangkaian algoritma AI termasuk HDR, yang secara instan menangkap dan menggabungkan beberapa frame pada berbagai tingkat pencahayaan; pengenalan wajah, dan penekanan highlight, yang mencerahkan foto potret tanpa mengekspos latar belakang secara berlebihan, untuk menghasilkan bidikan potret yang lebih cerah, lebih jelas, dan berkualitas lebih baik di malam hari.

AI Night Flare Portrait akan menghasilkan efek neon nan artistik pada bagian background (latar belakang) objek foto orang. AI Night Flare Portrait menggabungkan efek bokeh dan algoritma HDR pada pencahayaan rendah untuk mencerahkan foto di lingkungan dengan cahaya redup, sekaligus menambahkan efek latar belakang bokeh. Efek ini akan terlihat hasilnya ketika pengambilan foto dilakukan di lokasi yang sarat dengan kelap-kelip lampu perkotaan, yang membuat objek foto tampil lebih cerah.

AI Super Clear Potrait akan meningkatkan detail pada saat mengambil foto potret. Reno4 F menggunakan teknologi rekonstruksi wajah yang dilengkapi degan sebuah kecerdasan buatan dan teknologi deep learning yang membuat detail wajah seperti alis dapat ditingkatkan atau direkonstruksi untuk memastikan foto potret yang lebih jelas.

Untuk mencapai bokeh dengan bidikan dengan banyak orang dalam satu frame dan juga pada fungsi video, Reno4 F menggunakan solusi berbasis perangkat lunak dan perangkat keras untuk menjalankan pemrosesan gambar dengan kedalaman pada Depth Camera 2MP dan kamera utama 16MP.

Mengambil gambar swafoto tanpa menggunakan alat bantu agak cukup merepotkan. Apalagi menekan tombol shutter di layar dapat dapat berpotensi menimbulkan guncangan ketika berswafoto. Dengan selfie gesture, cukup menunjukan tapak tangan kearah kamera, setelah terbaca, kamera akan menghtung mundur untuk mengambil swafoto

Pengguna dapat menerima panggilan tanpa menyentuh ponsel pada kondisi tangan dalam keadaan basah ataupun berminyak saat makan dengan menggunakan gerakan udara sejauh 20-50 cm dari ponsel, cukup dengan melambaikan tangan ke atas mengaktifkan Air Gesture untuk menjawab panggilan.

Diberdayakan oleh Blogger.