Halloween party ideas 2015

GANLOP.COM - Setelah lebih dulu membuat podcast review film bernama “Add To Watchlist?”, aktor Arifin Putra sekarang hadir di YouTube channel yang khusus membahas mengenai dunia sinema, yang dinamai Cinemaheads.

Ternyata, selama ini Arifin Putra turut membangun sebuah perusahaan konten dan media bernama Cinemaheads bersama beberapa rekanan. Dalam tim manajemen ini ada tiga partner, yaitu Arifin Putra, Hans Andreas dan Wanyi Pratiknyo. Selain mereka bertiga masih ada dua rekanan lagi yang juga bergerak dalam bisnis produksi konten dan studio animasi.

"YouTube channelnya namanya Cinemaheads yang menggambarkan orang yang suka dengan semua hal yang berkaitan dengan sinema dan ingin menyebar excitement seputar film ke banyak orang," kata Arifin.

Salah satu acara terbaru dalam Channel Cinemaheads bernama “THE INDUSTRY”, dan mengambil waktu penayangan di setiap hari Jumat pukul 19:00 WIB, mulai tanggal 16 Oktober 2020, di mana Arifin Putra ngobrol dengan pelaku industri ternama dari industri perfilman dalam dan luar negeri untuk mengetahui awal karier, cara mereka berkarya dan harapan mereka untuk industri film Indonesia.

Channel ini secara keseluruhan membahas segala hal yang berkaitan dengan sinema, mulai dari review film dan serial televisi, edukasi dalam bentuk wawancara dengan pelaku industri perfilman dan tentunya juga entertainment seputar berita terbaru terkait dunia perfilman. Arifin Putra berserta para rekanan ingin memadukan edukasi dengan entertainment dalam kemasan yang fun dan berkualitas.

Arifin Putra berharap channel yang ia buat bersama para rekanannya dapat memberikan alternatif entertainment untuk penikmat film di Indonesia dan menjadi sumber berita, entertainment dan pendidikan utama terkait film Indonesia.

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.