Halloween party ideas 2015

GANLOP.COM - Perusahaan retail pakaian UNIQLO hari ini mengumumkan peluncuran koleksi kolaborasi #REALTALK CHAOS UT dengan brand aksesori dan lifestyle yang berbasis di London CHAOS. Didesain oleh duo kreatif penata gaya ternama, Charlotte Stockdale dan Katie Lyall.

Brand tersebut telah menarik banyak perhatian para pacesetters di seluruh dunia, dengan tipografi mencolok mereka dalam gaya pop dan retro. Koleksi terbaru dari UT (UNIQLO Tshirt) ini mengangkat tema "Real Talk", yakni hal-hal yang umumnya ingin diutarakan oleh banyak orang namun tidak tersampaikan, seperti: CHAOS, fresh, bold dan unique.

Berfokus pada gaya perempuan pada umumnya, koleksi ini menggambarkan – sebagaimana tercermin dalam tema koleksinya - "real talk" dari para perempuan yang tampil dengan gaya CHAOS yang khas. Koleksi ini hadir dengan berbagai ekspresi bahasa seperti “Absolutely Not!”, “Can’t Talk”, dan “A Little Chaotic” yang membangkitkan perasaan seperti mengobrol dengan teman.

Koleksi ini juga hadir dengan siluet boxy yang trendy, hoodies dengan menampilkan prints pada bagian belakang yang berani dan warna-warna cerah. Koleksi ini dibuat dalam desain oversized sehingga dapat dikenakan oleh pria.

 “Sejak kami meluncurkan CHAOS, kami selalu ingin berkolaborasi dengan UNIQLO dan kami sangat senang dapat mewujudkan impian itu. Koleksi #REALTALK CHAOS berisi tentang kejujuran dan humor. Kita seringkali berpikir hal-hal yang tidak selalu kita ucapkan dengan lantang. Jadi kami membuat koleksi yang bisa mengutarakan hal tersebut untuk Anda! Warna, grafik, dan tipografi berasal dari hal utama yang kami sukai dan lakukan di CHAOS. Ini merupakan perjalanan yang luar biasa dengan UNIQLO dalam menghadirkan koleksi pertama kami,” jelas pihak CHAOS.

Diberdayakan oleh Blogger.