Halloween party ideas 2015

GANLOP.COM - Masa pandemik masih belum berakhir dan PSBB kembali diberlakukan di Jakarta. Kehebohan meningkat baik di dunia maya sampai di gang - gang sempit di sekitar ibukota. Kekhawatiran akan masa PSBB yang dapat menghambat kebutuhan harian masyarakat kembali menghantui. Bukan hanya dari masyarakat, polemik tentang pemberlakuan masa PSBB kedua ini merambat sampai ke sektor ekonomi.   

Keadaan yang belum membaik pasca awal pandemi beberapa bulan lalu mendorong R Fitness terus berinovasi tanpa henti. Melalui kelas online, R Fitness punya kesempatan untuk terus berkembang dan melayani kebutuhan Legends (sebutan pelanggan setia R Fitness) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Pada kesempatan kali ini, R Fitness menginisiasi sebuah program yang diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap kegiatan sehari-hari di tengah kondisi yang sedang dialami.

Adhitya Lesmana, COO & Co-Founder, mengungkapkan, “Situasi seperti pandemi ini semakin mendorong semua orang untuk beradaptasi menuju NEW NORMAL yang sesungguhnya dengan rangkaian inovasi demi kenyamanan dan perbaikan kesehatan diri dan keluarga. Karena NEW NORMAL itu pada esensinya adalah cara baru untuk kebutuhan yang sama; bukan cara sama tetapi dengan resiko yang baru”.

Sebuah kelas online bertajuk “Level-Up #DIRUMAHBANGET” dirilis oleh R Fitness secara live melalui platform aplikasi ZOOM. Kelas ini menawarkan fasilitas dan pengalaman olahraga bersama instruktur pilihan secara online. Kelas Level Up #DIRUMAHBANGET nantinya dapat diikuti dengan mendaftar melalui aplikasi R Fitness. Melalui aplikasi resmi R Fitness yang bisa didownload melalui Play store dan App Store, Legends bisa mengikuti berbagai program baik yang reguler ataupun yang berbentuk event dengan harga sangat terjangkau, mulai dari Rp 20.000 per sesi.

Legends dapat mencoba kelas Meditasi dan Yoga untuk membuat suasana hati lebih tenang, atau kelas Pound dan Strong yang energik sebagai media untuk melepaskan stres yang dirasakan. Tidak hanya itu saja, beberapa kelas lain yang tak kalah menarik juga disuguhkan pada masyarakat sekaligus agar mengenalkan kelas R Fitness ke lapisan masyarakat yang lebih luas. R Fitness juga menyelenggarakan program private group session untuk tingkat korporasi dan saat ini sudah ada beberapa Multinational Companies yang sudah menikmati private group session bersama R Fitness.

“Inovasi kelas digital yang kami lakukan merupakan bentuk komitmen kami untuk terus mendampingi Legends dan masyarakat umum dimanapun mereka berada. Untuk meramaikan kampanye #DIRUMAHBANGET R Fitness juga akan memberikan kelas gratis setiap minggunya yang bernama #SantaySunday, dimana Legends dapat menikmati quality time bersama keluarga sembari berolahraga bersama”, tutup Adhitya.

 

Diberdayakan oleh Blogger.