Halloween party ideas 2015

GANLOP.COM - Perusahaan retail pakaian UNIQLO hari ini mengumumkan akan meluncurkan lini koleksi kolaborasi UNIQLO dan JW ANDERSON Fall/Winter 2020 pada Jumat, 16 Oktober 2020.

Koleksi LifeWear terbaru ini menawarkan gabungan desain inovatif yang dibawa oleh merek fashion terkemuka asal London, JW ANDERSON pada pakaian tradisional Inggris dengan komitmen UNIQLO terhadap kesesuaian potongan, bahan hingga fungsi.

Desainer Jonathan Anderson mengatakan bahwa, “Tema dari lini koleksi terbaru ini adalah A Day in London. Ini berangkat dari tema The Great British Outdoors pada koleksi Fall/Winter 2019 melalui LifeWear yang menafsirkan ulang British classics dalam menjelajahi kota London, terutama melalui pola kotak-kotak ikonik dan gaya mantel wol. Proses desain saya mengarah ke esensi dari berbagai hal, dan tampilan akhir untuk koleksi ini mencerminkan kepribadian saya dan UNIQLO. ”

British classics yang di desain untuk kehidupan hari ini
A Day in London diimajinasikan dengan berbagai kegiatan yang menggambarkan keseharian di kota ini seperti berjalan cepat ke pasar di pagi hari, atau bersantai di sore hari bersama buku favorit dan mengenakan barang-barang berkualitas dari lemari pakaian.

Suasana yang santai dengan sentuhan khas JW ANDERSON melalui warna hangat seperti zaitun, biru tua, abu-abu arang, dan kuning, serta patchwork dan asimetri untuk memberikan yang berbeda bagi pemakainya.

Lini untuk Anak yang mudah untuk dipadu-padan dan menyenangkan
Lini untuk anak yang pertama kali diluncurkan pada musim lalu, dan kembali hadir pada musim ini atas permintaan konsumen yang sangat tinggi. Koleksi ini termasuk fleece blousons dan rok pleated yang dengan mudah dapat dipasangkan dengan koleksi dewasa, serta topi knit garis-garis yang membuat musim ini semakin nyaman dan menyenangkan.

Diberdayakan oleh Blogger.