Halloween party ideas 2015

GANLOP.COM – JEC-Java @Surabaya mempermudah masyarakat Surabaya dan Jawa Timur untuk mendapatkan penglihatan bebas kacamata dan lensa kontak dengan layanan ReLEx® SMILE dan LASIK.


Layanan ini mampu memulihkan kondisi kelainan refraksi mata hanya dengan waktu tindakan yang relatif singkat, bahkan dalam hitungan detik. JEC-Java @ Surabaya menjadi klinik utama mata di Surabaya dan Jawa Timur yang menyediakan ReLEx® SMILE dan LASIK sejak 2019. Khusus selama September 2020 ini, JEC-Java @ Surabaya menawarkan tindakan ReLEx® SMILE dan LASIK dengan potongan harga hingga Rp 10 juta.

“Sebagai bagian dari jaringan kuat JEC Eye Hospitals and Clinics, JEC-Java @ Surabaya terus menghadirkan layanan kesehatan mata yang mengantisipasi kebutuhan masyarakat, khususnya di Surabaya dan Jawa Timur. Standardisasi kualitas JEC kami terapkan secara menyeluruh, mulai dari manajemen, operasional hingga layanan dan fasilitas. Dengan demikian, pasien mendapatkan mutu servis yang sama, termasuk penyediaan teknologi dan tindakan perawatan terkini seperti ReLEx® SMILE dan LASIK,” jelas Prof. DR. Dr. Hendrian Dwikoloso Soebagjo, SpM(K) selaku dokter mata senior di JEC-Java @ Surabaya yang juga menangani ReLEx® SMILE dan LASIK.


JEC-Java @ Surabaya adalah salah satu cabang JEC Eye Hospitals and Clinics yang menyediakan ReLEx® SMILE dan LASIK, serta diperkuat inovasi Carl Zeiss dari Jerman. Khusus ReLEx® SMILE, JEC telah menyediakan teknologi ini sejak 2016 di JEC @ Kedoya.

Jauh sebelum itu, pada 1993, JEC telah menggagas fasilitas Laser Vision Correction (LVC) Center dan menjadi pionir dalam penanganan ketergantungan pada kacamata/lensa kontak dengan berbagai pilihan teknologi meliputi Femtosecond Z-LASIK (7D Z-LASIK dan CoZi-LASIK), LASIK Xtra, No Touch LASIK, M-LASIK dan Surface Ablation (PRK, LASIK dan EpiLASIK). Nyaris selama tiga dekade, LVC Center JEC berhasil mengatasi lebih dari 40.000 pasien yang menderita kelainan refraksi mata. 



Diberdayakan oleh Blogger.