Halloween party ideas 2015

GANLOP.COM - Sinergi teranyar antara UNIQLO dan Ines de la Fressange yang baru saja dirilis minggu lalu, mengajak Anda menambahkan nuansa eklektik pada koleksi pakaian lewat tren 70s yang dikemas dalam gaya Parisian Chic.


Desain yang terinspirasi kebebasan perempuan di era yang disebut sebagai decade of iconic style, Anda akan menemukan berbagai inspirasi gaya tailoring yang rich, simpel namun ikonik, pada deretan item koleksi UNIQLO Ines de la Fressange Fall/Winter 2020 kali ini.

Beberapa Key Opinion Leader, Laura Basuki, Jessica Mila, Ana Octarina, dan Clara Bernadeth terlihat menselebrasi gaya Parisian Chic dengan menggunakan koleksi UNIQLO Ines de la Fressange Fall/Winter 2020. Ke-4 KOL tampil dengan item yang difavoritkan.

Parisian Chic yang merupakan identitas gaya Ines de la Fressange, hadir dengan impresi joei de vivre yang terasa optimis, terutama pada palet warna dan sentuhan motif dari koleksi UNIQLO Ines de la Fressange Fall/Winter 2020.


Laura Basuki, Sartorial Delight
Corduroy yang identik dengan tren 70s dan banyak diadopsi sebagai setelan atau suit menjadi pilihan dari Laura Basuki. Setelah bernuansa biru dirancang dalam model double breasted yang memberi kesan opulent yang terdiri dari Mantel Pea Corduroy dan Celana Wide Corduroy.

Celana berpotongan lebar ini menggunakan material wide-ribbed corduroy sehingga memberi karakter tersendiri saat dipasangkan dengan item lain contohnya t-shirt. Tambahan chinced back atau pengait pada bagian pinggang belakang, memastikan celana ini nyaman saat dikenakan dan menampilkan bentuknya dengan sempurna. Laura melengkapi setelan ini dengan Kemeja Katun Twill Lengan Panjang.


Jessica Mila, Classic Revival
Pada tampilan Jessica Mila, pesona natural dan country side hadir dalam spektrum menawan dan edgy melalui perpaduan antara Blus Twist Pleated Motif Lengan 3/4 bermotif paisley dengan Jaket Tweed yang menjadikan semangat clash pattern sebagai penekanan gaya.

Blus bermotif yang juga memiliki detail lipit yang elegan dan easy, menjadi favorit Jessica karena tetap menawan pada occasion yang lebih kasual selain potongan body-conscious dibuat dengan refined sehingga tidak sempit dan terasa nyaman. Pilihan Celana Wide Corduroy berwarna cokelat menjadi penyelesaian yang mensinyalkan gaya Parisian Chic dari era 70s


Clara Bernadeth, Timeless Sweet
Level up your feminine look with Parisian Chic style. Seperti tampilan Clara Bersama Gaun Sutra yang difavoritkannya. Model wrapped dari gaun yang terbuat dari 100% sutra ini adalah pendekatan yang brilian terhadap ide Parisian Chic yang timeless, serta dapat dijadikan outerwear untuk opsi tampilan laid-back.

Karakter gaun halus dan berkilau yang dipasangkan dengan Cardigan Chunky Crew Neck Lengan Panjang dan sneakers simpel, membuat Clara terlihat appealing layaknya Parisian yang menikmati  commuting di kota metropolis terindah.


Anna Octarina, Boho in the City
Pemilihan rok maxi yaitu Rok Panjang Twist Pleated dan Jacket Wool Blend dengan desain jumbo lapel, secara instan menghadirkan inspirasi boho look dalam tampilan understated versi Parisian Chic.

Rok panjang bermaterial satin dengan tekstur lustrous membuat rok ini terasa spesial, terutama dengan bentuk mermaid yang menawan. Anna terlihat bergerak dinamis dengan nyaman berkat karakter rok yang elastis, mulai dari pinggang hingga ke seluruh bagian. Rok ini dapat dijadikan item andalan yang bisa dipakai sesering mungkin karena sifatnya yang machinewashable, yang memudahkan proses pencucian.

Sempurna untuk tampilan berhijab Anna dengan nuansa earthy yaitu merah dan beige yang segar. Atasan berupa Kemeja Katun Frill Kerah Tegak Lengan Panjang bernuansa serupa membuat keseluruhan tampilannya terlihat quirky.

Selain ide tampilan Parisian Chic yang dikenakan ke-4 Key Opinion Leaders, koleksi UNIQLO Ines de la Fressange Fall/Winter 2020 masih memiliki opsi tampilan 70’s modern lainnya seperti neo tailoring and many other fabulous pieces.

Diberdayakan oleh Blogger.