Halloween party ideas 2015

GANLOP.COM – Menyusul kesuksesan film pertama, Reza Rahadian kembali memerankan karakternya, Pengki, dalam film Benyamin Biang Kerok 2. Film tersebut kini tersedia di Disney + Hotstar. Benyamin Biang Kerok 2 adalah film Indonesia ketiga yang tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar, menawarkan kepada penonton Indonesia berbagai pilihan film lokal yang semakin bertambah dan dapat dinikmati seluruh keluarga.

Disutradarai oleh sutradara kenamaan Hanung Bramantyo, dan diperankan oleh bintang-bintang terbaik; Reza Rahadian sebagai Pengki; Rano Karno sebagai Babe; Meriam Bellina sebagai Nyak Mami; Lydia Kandou sebagai Mpok Rocker; Aci Resti sebagai Achie, Adjis Doaibu sebagai Somad; dan Delia Husein sebagai Aida, film ini akan mengikuti Pengki yang berpetualang ke hutan Kalimantan untuk menemukan sebuah harta karun. Akankah Pengki berhasil menemukan harta karun yang dia cari?

Film Indonesia lainnya yang akan tayang di Disney+ Hotstar adalah Warkop DKI Reborn 4, Bidadari Mencari Sayap, Malik & Elsa, Sejuta Sayang Untuknya, Denting Kematian, Nona, Di Bawar Umur, Once Upon a Time in Indonesia, dan Adit Sopo Jarwo - The Movie. Film-film ini akan tayang secara eksklusif setiap hari Jumat.

Segera berlanggan Disney+ Hotstar secara langsung melalui website (www.DisneyPlusHotstar.id) atau aplikasi Disney+ Hotstar di ponsel (Andoird dan iOS) dan Android TV, dengan berbagai perangkat lainnya akan segera ditambahkan. Dengan biaya berlangganan Rp 39,000 per bulan atau Rp 199,000 per tahun, konsumen dapat mengakses lebih dari 500 film dan 7,000 episode konten terbaik global dan Disney+ Originals dari Marvel, Star Wards dan masih banyak lainnya, serta penayangan ekslusif dari film Indonesia yang paling dinantikan, dan lebih dari 300 film Indonesia. Berkolaborasi dengan OVO, konsumen yang berlangganan paket tahunan Disney+ Hotstar juga dapat melakukan pembayaran melalui layanan uang elektronik. Paket langganan spesial dengan harga terjangkau juga tersedia melalui Telkomsel.

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.