Halloween party ideas 2015

GANLOP.COM - Semakin meningkatnya kasus COVID-19 di DKI Jakarta membuat Gubernur Anies Baswedan kembali menarik rem darurat mengarahkan penduduk Jakarta untuk melaksanakan PSBB. Hal ini menyebabkan beberapa lini usaha terpaksa tutup, salah satunya tempat hiburan. Sedangkan rumah makan diimbau menerapkan kebijakan awal PSBB, yaitu tidak menerima pelanggan untuk makan di lokasi.

Meski demikian masyarakat yang berdomisili di Jakarta tak perlu khawatir soal kebutuhan primer. Bersama HappyFresh masyarakat Jakarta masih bisa melakukan aktivitas belanja kebutuhan rumah dengan aman dan nyaman dari Store langganan. Berkaca dari masa self quarantine di bulan Maret silam, HappyFresh semakin meningkatkan operasionalnya menjadi lebih baik. HappyFresh mengajak para pelanggan dan karyawannya untuk selalu mengikuti regulasi pemerintah yang berlaku serta tetap menjalankan protokol kesehatan semaksimal mungkin.

Selain itu, beragam supermarket besar di Indonesia juga telah bermitra dengan HappyFresh, sehingga para penduduk yang berdomisili di Jadetabek, Bandung, Surabaya dan Malang  tetap dapat memenuhi kebutuhan hariannya dengan mudah melalui smartphone mereka. Cukup dengan download aplikasi HappyFresh, berbagai fitur pembayaran pun dapat dinikmati dari kartu kredit hingga dompet digital. 

“Mengingat semakin meningkatnya kasus COVID-19 di Jakarta dan sudah memasuki masa PSBB kedua di bulan September ini. HappyFresh mengajak para pelanggan dan karyawannya untuk selalu taat mengikuti kebijakan terbaru pemerintah serta tertib dalam mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran WHO seperti, mencuci tangan secara sering dan berkala, menghindari bepergian yang kurang penting dan selalu menggunakan masker dengan benar di area publik. Di masa-masa seperti ini HappyFresh pun terus memberikan pelayanan yang aman dan nyaman sebagai alternatif belanja dari rumah aja; Personal Shopper dan Riders dibekali dengan alat pelindung diri serta mengikuti regulasi kesehatan yang berlaku dari para mitra supermarket,” ujar Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh Indonesia.

“Merujuk dari para pakar di bidang ilmiah, pandemi COVID-19 tidak akan berakhir sampai penghujung tahun 2021 atau bahkan 2022: Hal ini pun menjadi tantangan bagi kita semua dan sekalipun pembatasan akan dicabut, jangan sampai kita lengah dan melonggarkan proteksi diri kita hal ini kembali lagi  untuk melindungi orang-orang terkasih di sekitar kita. Setiap dari kita memiliki peranan penting dalam memperlambat perpindahan virus dari tiap individu ke individu lainnya. Indonesia, ayo kita lawan virus ini bersama-sama!” Tutup Filippo.

Tidak hanya belanja kebutuhan primer melalui HappyFresh, para pelanggan pun juga dapat melakukan aksi sosial dengan menyisihkan Rp 5.000,- uang belanjanya pada saat melakukan transaksi di aplikasi HappyFresh. Hal ini bertujuan untuk mendukung para tim medis dalam melawan COVID-19. Sumbangan yang sudah terkumpulkan sejak bulan Juli 2020 dialokasikan untuk pakaian hazmat, pelindung wajah, kacamata proteksi, masker medis, handscoon steril, pelindung kepala medis, desinfektan dan vitamin imun kemudian didistribusikan kepada para tim medis yang membutuhkan. Donasi ini dikelola oleh Lembaga Nirlaba Aksi Cepat Tanggap Indonesia.

Untuk para pelanggan yang ingin mencoba berbelanja dan berdonasi di HappyFresh dapat mendownload aplikasi HappyFresh di App Store dan juga Google Playstore atau dapat mengunjungi www.happyfresh.id dan gunakan kode voucher BEBASONGKIR pada orderan pertamanya. Nikmati belanja kebutuhan rumah tetap aman dan nyaman dari store langganan tanpa biaya kirim.

Diberdayakan oleh Blogger.