Halloween party ideas 2015

GANLOP.COM – ATS THE LABEL, brand fashion lokal yang menyediakan outfit bagi wanita modern dan aktif, hadir berpartisipasi dalam Shopee Basha Market Live. Kerja sama ini merupakan bentuk adaptasi dan inisiatif ATS THE LABEL untuk tetap dapat memenuhi kebutuhan fashion masyarakat di masa pandemi ini. Dalam Shopee Basha Market Live, ATS THE LABEL menghadirkan penawaran menarik untuk berbagai macam pakaian yang ditawarkan oleh mulai dari atasan, dress hingga masker.


Dengan desain yang simpel dan longgar, ATS THE LABEL mengangkat konsep casual semi-formal yang dapat dengan nyaman di rumah tetapi tetap terlihat rapi untuk bekerja. Untuk menemani masyarakat yang telah kembali beraktivitas, ATS THE LABEL juga mengeluarkan inisiasi terbaru yaitu produk masker kain agar masyarakat dapat melindungi diri dan menjalankan protokol kesehatan.

Saat ini, masker sendiri sudah mulai menjadi fashion item. Model dan motifnya yang beragam dan dapat menjadi aksesoris penunjang penampilan. ATS THE LABEL menyediakan produk masker kain dengan model dan motif yang beragam yang dapat dipadu padankan dengan pakaian.

Regina Rafika, Creative Director, ATS THE LABEL mengatakan, “Untuk tetap bisa memenuhi kebutuhan fashion masyarakat yang ingin beraktivitas di tengah masa new normal ini, khususnya masker kain, kami menyediakan berbagai motif dan jenis masker kain, termasuk untuk yang mengenakan hijab yang bisa digunakan untuk mencegah penyebaran virus Corona. Pilihan warnanya beragam dari nuansa earthy tone sampai pilihan warna vibrant yang ceria. Berbagai pilihan tersebut dapat memudahkan pengguna dalam memadukannya dengan busana kasual saat ingin beraktivitas di luar rumah. Selain itu, masker kain yang kami produksi terbuat dari bahan material yang ramah untuk kulit yakni bahan katun yang breathable, sehingga nyaman saat digunakan digunakan serta mudah sekali untuk dicuci dan dapat digunakan berulang kali.”

Lebih lanjut Regina Rafika, Creative Director, ATS THE LABEL mengatakan, “Perubahan perilaku konsumen akibat pandemi Covid-19 atau new normal mengharuskan pelaku bisnis di industri fashion beradaptasi agar tetap bisa bertahan. Oleh karenanya, kami berupaya untuk tetap beradaptasi dengan kebutuhan pasar dan juga melakukan berbagai inovasi untuk dapat terus berkembang mulai dari cara pemasaran, inisiatif hingga tren untuk berkreasi menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Hadirnya ATS THE LABEL di Shopee Basha Market Live, merupakan rangkaian adaptasi dan inisiatif yang kami lakukan untuk tetap tetap berkembang dan memenuhi kebutuhan pasar di masa sulit ini.”

Aditya Maulana, Public Relations Lead Shopee Indonesia mengatakan, “Kerjasama Shopee dengan Basha Market merupakan salah satu bentuk komitmen serta upaya Shopee untuk terus mendukung pelaku usaha lokal agar tetap berkembang dan memberikan wadah untuk dapat menjangkau pengguna dimanapun mereka berada. Pandemi ini memang telah membawa banyak perubahan mulai dari gaya hidup hingga kegiatan berusaha, namun penting bagi pelaku usaha dan sektor privat untuk saling mendukung agar tetap menjaga roda perekonomian Indonesia. Shopee senang sekali dapat mendukung salah satu mitra lokal brand terfavorit, ATS The Label yang akan menghadirkan rangkaian pilihan produk fashion mulai dari masker hingga pakaian yang dapat menambah kenyamanan pengguna dalam menjalankan masa transisi maupun work from home melalui Shopee Basha Live Market, Sebagai perusahaan berbasis teknologi, kami berharap dapat terus mendorong perkembangan pelaku usaha lokal serta memberikan akses mudah bagi pengguna terhadap rangkaian pilihan produk lokal tanpa harus keluar rumah.”

Pengguna Shopee dapat menikmati diskon hingga 65% untuk semua produk dari ATS THE LABEL melalui Shopee Basha Market Live hingga 2 Agustus 2020. Selain itu, selama Shopee Basha Market Live berlangsung, pengguna juga bisa mendapatkan voucher 15% discount, limited time deals setiap harinya di jam 20:00 - 24:00, exclusive launch product, serta Basha Exclusive Collab bersama brand-brand lokal.

“Hadirnya Shopee Basha Market Live ini memiliki misi untuk menjalankan roda ekonomi khususnya di bidang industri kreatif. Maka dari itu di Shopee Basha Market Live akan melibatkan lebih dari 120 industri kreatif, salah satunya adalah ATS THE LABEL. Selama 4 hari tersebut, akan ada kanal khusus di website atau aplikasi Shopee untuk mengakses acara ini,” tutup Aditya.

Kunjungi ATS THE LABEL Official Shop di Shopee melalui https://shopee.co.id/atsthelabel.


Diberdayakan oleh Blogger.