Halloween party ideas 2015

GANLOP.COM – Karakter bertekstur kerap membuat individu yang memuja kenyamanan dalam berpenampilan, tidak mengikutsertakan knitwear dalam opsi pakaian andalan. Bahkan kerap digeneralisasi sebagai benda yang less modern. Sering kali dikenakan sebagai pelengkap outwear saat menghadapi suhu rendah dengan visibilitas yang hampir tidak ada.

Sebuah movement berbasis digital tailoring dalam menyempurnakan proses kreasi knitwear yang melahirkan garmen untuk mewujudkan potongan sophisticated yang utuh, telah direalisasikan oleh UNIQLO yang mengeliminasi stigma konservatif tadi.

Three-Dimensional Sensation

Dalam mengembangkan sebuah koleksi, eksplorasi dan memanfaatkan kain melalui teknologi revolusioner menjadi fundamental UNIQLO sebagai gobal LifeWear brand. Koneksi antara teknologi dan pakaian minimalis yang on trend adalah napas setiap koleksi.

Untuk membalut keseharian Anda dengan kain yang menjahit inovasi dengan pakaian sehari-hari yang modern, kemudian berujung pada hadirnya kenyamanan nyata, adalah experience yang harus dirasakan penggemar UNIQLO dan akan terus digali.


3D Knitting menjadi pembuktian terbaru dan game changer di semesta knitwear yang intricate. Melengkapi terobosan yang telah lebih dulu diciptakan seperti HEATTECH, AIRism, Blocktech, dan DRYEX. Pengembangan digitized yang merupakan roots dari 3D Knitting, yang dimulai dari teknologi WHOLEGARMENT, yang didesain di Jepang.

Misi UNIQLO untuk membuat sweater dan dress rajut dalam format potongan three dimensional, tercapai lewat mesin yang mendemonstrasikan kontrol yang lebih terukur dibandingkan cara tradisional. Membuat kain lebih fleksibel untuk mencapai bentuk dan potongan ultra-modern yang nyaman.

Sustainability Fashion

3D Knitting juga memastikan komitmen global UNIQLO yang terus berjalan untuk menghasilkanLifeWear item yang tidak berdampak pada lingkungan. Teknologi WHOLEGARMENT memastikan penggunaan garmen tidak ada yang tersisa atau meminimalisasi jejak karbon secara maksimal, berkat cara kerja mesin yang efisien.

Proses rajut dengan volume benang yang sesuai dengan kebutuhan. Teknologi advance pada WHOLEGARMENT menahan kelebihan kain saat merajut berbagai kategori 3D Knitting. Sustainability adalah masa depan dari gaya hidup and not limited to the fashion world.

Modern Edge on the Sophistication

Potongan three-dimensional dibalik seluruh koleksi 3D Knit, memiliki impresi elegan dan juga exceptional fit yang menjadi salah satu sorotan. Memberikan kenyamanan secara instan berkat potongan yang seamless atau tanpa jahitan. Material yang soft dan sleek membuat tampilan item seperti W’s 3D Knitting Cotton Boat Neck L/S Sweater, W’s 3D Knit Cotton Balloon ¾ Sleeve, W’s

3D Cotton V Neck Puff Half Sleeve terlihat begitu istimewa dan fashion forward. Tiga sweater koleksi UNIQLO Fall-Winter 2020, dapat menjelma menjadi holy grail untuk penggemar gaya modern effortless atau minimalistic.

Seperti kejutan pada 3D Cotton Boat Neck Long Sleeve, item terbaru yang melengkapi deretan koleksi 3D Knit. Item yang wajib dimiliki khususnya di musim Fall-Winter karena bentuk kerah lebar dan bentuk puffy pada tangan. Menjadi pasangan sempurna bagi tailored pants berpotongan lebar yang terlihat boyish namun chic, atau rok panjang drape untuk tampilan feminim yang menawan.

W’s 3D Cotton V Neck Puff Half Sleeve dengan pesona atraktif dan trendi berkat bentuk V Neck atau gaya décolletage. Bentuk tangan voluminous sepanjang siku, menjadi aksentuasi penuh statement gaya saat dikenakan bersama jeans.

W’s 3D Knit Cotton Balloon ¾ Sleeves can be at workshop dayto-go-look. Potongan sweater yang anggun berasal dari bentuk tangan dengan frontal cuff bernuansa sturdy yang mewah, hadir berkat material yang menggunakan 100% soft cotton. Hanya erlu memadukan sweater ini dengan celana berpotongan lebar dan slip-on sneakers.


Diberdayakan oleh Blogger.