Halloween party ideas 2015

GANLOP.COM - 3 Indonesia kembali dianugerahi sebagai “Best Youth Brand” di ajang Selular Award 2020, pada 19 Agustus 2020 yang diadakan secara Live Streaming lewat YouTube Selular.id.  Selular Award adalah ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh Selular.id dan ditujukan bagi pelaku industri telekomunikasi Indonesia yang telah memberikan kontribusi dan kinerja positif atas layanannya melalui panel redaksi dan survey publik. Penghargaan ini  telah berlagsung sejak tahun 2003 dan diselenggarakan setiap tahun.


Penghargaan Selular Award terdiri atas beragam kategori untuk penyedia layanan telekomunikasi dan merek gadget, didasari oleh panel tim redaksi dan melakukan polling secara daring yang dilakukan di kota-kota besar yaitu Jakarta, Tangerang, Jawa Tengah, Jawa Barat, Palembang, Lampung, Padang dan Kalimantan. Polling ini juga diperkuat hasil riset berskala global dari OpenSignal, yang telah melakukan riset di lebih dari 35 negara.

Untuk menyandang Best Youth Brand, 3 Indonesia dinilai telah mewakili anak muda, dianggap dekat, dan sangat mengerti anak muda Indonesia. “Kami mengucapkan terima kasih kepada anak muda Indonesia yang telah memilih 3 sebagai provider mereka, penghargaan ini menjadi bukti bahwa 3 Indonesia telah memiliki tempat tersendiri di hati para anak muda Indonesia. Komitmen kami, tidak hanya memberikan ragam produk sesuai kebutuhan, kami akan selalu mendukung pemberdayaan anak muda, mendorong mereka wujudkan beragam ambisi dalam hidupnya. Kami percaya teknologi digital dapat membantu anak muda Indonesia mewujudkan ambisi mereka didukung jaringan 4.5G Pro 3 yang kuat dan luas,” ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia.

95% pelanggan 3 Indonesia adalah anak muda pengguna smartphone dan aktif di dunia digital. Hal inilah yang mendorong 3 Indonesia untuk memposisikan dirinya sebagai digital lifestyle provider bagi anak muda Indonesia. Hal ini diwujudkan 3 dengan beragam produk, layanan, dan rangkaian program yang memberikan kemudahan dan membantu anak muda menikmati gaya hidup digitalnya. Termasuk mendukung pelajar Indonesia disituasi pandemi ini, 3 Indonesia juga menghadirkan produk pendukung study from home dengan Perdana & Isi Ulang AlwaysOn yang berikan kuota tambahan untuk bebas akses ke empat aplikasi belajar Edmodo, Zenius, Ruangguru, dan Google Classroom selama 24 jam hingga 30 hari.

Tak hanya itu, 3 Indonesia hadir lebih dari penyedia layanan telekomunikasi, tapi menjadi brand yang konsisten mendukung pemberdayaan anak muda, mendorong mereka wujudkan beragam ambisi dalam hidupnya. 3 percaya teknologi digital yang diperkuat dengan jaringan 4.5G Pro 3 yang hadir di lebih dari 34.000 desa dapat membantu anak muda Indonesia mewujudkan ambisi mereka.

Diberdayakan oleh Blogger.