Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - "Vans showdown" adalah sebuah street contest legendaris yang mengundang pengakuan untuk sebuah kontes ikonik di masa lalu yang menampilkan budaya skate dan tingkat skateboard profesional tinggi untuk semua penggemar skateboarding.


Tahun ini, Vans melampaui seri Showdown ke wilayah Asia Pasifik, untuk mempromosikan pemain skateboard dan ide-ide kreatif terbaik mereka, sambil menawarkan dukungan kepada komunitas skate shop (toko skate lokal) melalui berbagai macam kampanye.

Pada tahap ke-1, penggemar dapat merayakan budaya skate dan menjadi saksi permainan tingkat tinggi skateboarding Asia Pasifik dari kiriman 43 video skate shop terbaik berdurasi 1 menit beserta ke-tiga tim skateboarder mereka. Kami bekerjasama pula dengan atlit Vans global Kyle Walker yang membantu dalam menilai video untuk menentukan pemenang dari setiap wilayah. Sebanyak 8 wilayah akan berpartisipasi dalam fase in. Kumpulan 43 video skate shop akan ditampikan di hovasia.com/vans-showdown/en-id


Pemenang skate shop dari setiap wilayah
Australia /New Zealand – Lodown
China – ZZ Fly Streetwear
Hong Kong – 8five2
Indonesia – Motion
Japan – Highsox
Korea – Timbershop
Malaysia- Showroom
Thailand – Preduce

Vans memperkenalkan kontes kustomisasi skate obstacle yang interaktif untuk menginspirasi seluruh dunia dengan menyajikan creative self-expression melalui media digital. Dengan kontes ini, kami meminta masyarakat untuk berkreasi dalam merancang Skatepark Obstacle (rintangan skatepark) pada akhir acara. 8 skate shop terbaik dari fase 1 akan beradu satu sama lainnya untuk memperebutkan gelar skate shop terbaik di Asia.

Kami meminta seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dan menunjukkan kepada kami bagaimana wujud Skatepark di masa depan. Seluruh desain yang dikirimkan akan dipilih oleh juri kami: Absar Lebeh, Adelaide Norris, Arim Go, Padin Musa, Yang Liu Qing alias 66, dan Yuri Murai.


Empat desain obstacle (rintangan) terbaik akan dipilih oleh para Juri, dan satu obstacle dipilih berdasarkan voting publik. Ke-5 desain akan dibangun, dipamerkan dan dimainkan di final. Pemenang kompetisi ini akan mendapatkan perjalanan ke acara final.

Pendaftaran Desain Obstacle : 18 Juli – 10 Agustus 2020
Voting publik : 19 Agustus – 25 Agustus 2020
Pengumuman pemenang : 1 September 2020

Ikuti berita mengenai Vans Showdown lebih lanjut, Follow @Vansskateapac untuk mengetahui langkah pengiriman dan memilih desain obstacle Anda, kami akan mengumumkan seluruh pemenang dan berita-berita "The Vans showdown".

Diberdayakan oleh Blogger.