Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Walau transisi new normal telah berjalan dan diikuti dengan berakhirnya pembatasan sosial, berbagai macam aktivitas akan tetap banyak dilakukan dari rumah. Stabilitas saat berbasis di rumah menjadi krusial dan dalam merespon kebutuhan ini, gaya berpakaian One Mile Wear masih menjadi opsi yang tepat untuk mengoptimalkan segala aktivitas.


Beberapa dari Anda mungkin telah menikmati koleksi terbaru dari UNIQLO LifeWear dengan kurasi t-shirt dan loungewear yang menawan. Beberapa diantara item UNIQLO LifeWear, t-shirt Uniqlo U dan Crew Neck Raglan yang berpotongan oversized, menjelma sebagai yang terfavorit. Undeniably stylish t-shirts with over the top comfort.

Classic T-shirt Rebirth
Identik dengan identitas sebagai basic fix untuk bereksperimen saat bergaya, oversized t-shirt yang termasuk dalam roots dari kultur streetwear yang mendunia telah menjadi preferensi banyak kalangan bahkan lintas usia. Potongannya yang roomy tidak hanya memberi ruang gerak yang leluasa, dan yang pasti dapat mengakses semua body figure.

Beyond aesthetically pleasing, deretan item koleksi UNIQLO LifeWear yang termasuk juga oversized t-shirt, didesain untuk menambah nilai pada kehidupan para penggemarnya. Untuk meraih dan mempertahankan value tersebut, fabrikasi penuh inovasi, desain upscale dan timeless, serta injeksi teknologi yang advance, adalah bagian dari pengembangan extraordinary yang dilakukan bagi oversized t-shirt bahkan item lain UNIQLO LifeWear.


Berbagai aktivitas di dalam rumah seperti stretching, journaling, baking, binge-watching, hingga bersantai di sofa akan lebih menyenangkan dengan kenyamanan dari gaya One Mile Wear.
Streetsmart Vibe

Begitu juga ketika menemani perjalanan singkat Anda di sekitar rumah. Apa yang lebih ideal dari pakaian yang sejuk dan nyaman di kulit untuk dikenakan saat berada di luar ruangan. Ditambah lagi karakter longgar oversized t-shirt yang memberi infusi ultra-modern serta variasi warna yang luas, adalah kelebihan lain koleksi UNIQLO LifeWear sehingga applicable untuk berbagai tipe skintone.

Anda bisa tampil sophisticated dengan T-shirt Crew Neck Lengan Pendek berwarna purple dari koleksi Uniqlo U, yang juga akan terlihat mempesona saat membalut tan skin. Beri sedikit twist dengan membentuk lipatan pada lengan untuk kesan playful. Kaos ini juga bisa memberi tampilan chic jika dipadukan dengan celana crop berpotongan lebar.


Hal yang pasti Anda dapat nikmati dari oversized t-shirt ialah sifatnya yang versatile. Apa pun jenis dan siluet loungewear sebagai pasangannya, tetap akan memberikan tampilan yang terlihat dinamis.
Untuk kegiatan yang memerlukan waktu yang lebih lama seperti groceries, pilihan gaya kasual namun ekstra nyaman lewat perpaduan Celana Pendek Parasut dan Tshirt Oversized Crew Neck Lengan Pendek beraksen kantong yang trendi adalah solusi beresensi cool. Kaos ini juga akan secara instan mengubah tampilan Anda tampak modern dan sleek saat dipasangkan dengan celana ankle dengan bagian muka kaos yang diselipkan.

Newfound Masculine
Kelebihan berupa bagian bahu yang lebar, sturdy material, dan bentuk kerah yang menjaga karakter oversized secara prima, yang dimiliki koleksi t-shirt pria UNIQLO yaitu U T-shirt Crew Neck Oversized Lengan Pendek dan T-shirt Crew Neck Raglan Lengan ½, yang tidak akan kehilangan pesonanya saat dikenakan oleh lawan jenis, menjadi barisan t-shirt spesial yang memberi sensasi tampilan maskulin yang tidak bisa dibandingkan. Keduanya melahirkan newfound masculine bagi pria penggemar koleksi UNIQLO.


Berangkat dari ide Christophe Lemaire yang ingin mempertahankan identitas aslinya sebagai classic t-shirt untuk koleksi Uniqlo U, Lemaire yang dikenal dengan kemampuan simbolik dalam menciptakan desain bernafaskan minimalistic berhasil melesatkan pesona dari Uniqlo U T-shirt hingga dikenal luas.

Aksen kantong pada T-shirt Oversized Crew Neck Lengan Pendek dari Uniqlo U, membuat kaos ini terlihat ikonik baik saat dikenakan di rumah atau sedang bepergian. Terdapat nuansa utilitarian berkat aksen brilian ini yang semakin menekankan kesan sturdy dan membuat bentuk tubuh terlihat ideal. Kenakan bersama celana pendek parasut atau stretch pants yang termasuk loungewear item koleksi UNIQLO Lifewear untuk menonjolkan kaos yang didesain di Paris oleh Christophe Lemaire.

Begitu juga dengan T-shirt Crew Neck Raglan Lengan ½ yang menekankan bentuk simetris sebuah kaos longgar yang kuat akan karakter loose milik tren yang berlaku. Jika ingin mengusung gaya sporty yang trendi, Anda bisa pergi keluar mengenakan T-shirt Crew Neck Raglan Lengan ½ dengan celana jogger. Untuk sekedar bersantai atau bekerja di rumah, t-shirt ini juga akan terasa nyaman untuk dikenakan bersama celana pendek chino.

Sejak lama, oversized t-shirt telah memikat banyak penggemar dengan alternatif gaya hidup yang berbeda. Anda akan tetap dapat berkreasi dengan One Mile Wear yang kini adalah prime trend secara kreatif terutama dengan kaos longgar dari koleksi LifeWear.

Diberdayakan oleh Blogger.