Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – Saat ini beberapa perkantoran telah kembali beroperasi. Buat kalian yang sudah kembali beraktivitas di kantor UNIQLO  juga menawarkan ide tampilan modern yang versatile untuk ke kantor melalui Smart Office Wear styling yang telah diadaptasi oleh empat key opinion leader UNIQLO. Mereka terdiri dari entrepreneur dan profesional dari latar belakang industri yang berbeda.


FELLEXANDRO RUBY, Entrepreneur
Well-Neat


Selalu terselip sensasi sarat wibawa saat mengenakan setelan. Untuk tampilan formal, Ruby memilih keluar dari garis aman dan bereksplorasi dengan warna, sehingga tetap terlihat menarik layaknya para pria profesional yang memenuhi distrik bisnis Nihonbashi di Tokyo.

Milano Rib Jacket beraksen kantong menjadi pernyataan gaya yang dipadukan dengan Dry Easy Care Comfort Striped Shirt S/S berkerah kaku sebagai pelengkap ideal bagi jaket tersebut. Perpaduan ini melahirkan spirit nautical dari gradasi palet kebiruan. Ruby menghadirkan kontras lewat Kando Pants berwarna shandy yang merupakan celana yang pertama kali di buat ditahun 2014 sebagai celana ke kantor yang memiliki point fungsional layaknya celana olahraga.

Kando yang berarti “Be Impressed”, tersampaikan dengan infusi dari sederet inovasi yang memberikan kenyamanan yang jarang dijumpai lewat karakter celana yang Super Light Weight, Super Stretchy, Super Quick Drying. UNIQLO menyempurnakan profil Kando Pants dengan varian material lain dan juga sederet warna sehingga celana stylish ini, dapat diandalkan untuk berbagai preferensi gaya dan momen. Sepatu pantofel hitam menopang keseluruhan tampilan formal Ruby.


A Nod to Sporty
Seperti para programer perakit algoritma canggih di Silicon Valley yang kerap mengenakan item dengan esensi sporty. Berjiwa aktif, Ruby kerap mengandalkan celana EZY Ankle Pants berwarna camel yang memiliki kelebihan 2 Way Stretch sehingga nyaman saat dikenakan di segala situasi.
Ruby memadukannya dengan EFC Broadcloth Checked Shirt yang terlihat kian dinamis lewat tambahan Herrington Jacket dan sepatu pantofel bernuansa cokelat.

KEVIN LILLIANA, ex-Beauty Pageant and Businesswoman
White Saga


Upgrade your feminine look with an edge. Kevin memilih Chiffon Pleated Long Skirt berpotongan midi dari koleksi Spring Summer 2020 UNIQLO sebagai winning piece yang memiliki aksentuasi see through, untuk tampilan white-on-white bersama Heattech Fleech Turtle Neck Woman Motif Blouse.
Aksi flowing dari rok lipit yang tidak berlebihan memberi ekspresi fun pada tampilan Kevin. Jaket bernuansa abu-abu yang ultra-modern, melengkapi seluruh tampilan yang ditopang strappy heels berwarna nude.

Urban Legend


Kevin menjalani jadwal sibuknya dengan mengenakan EZY Ankle Pants dimana materialnya telah dilengkapi teknologi 2 Way Stretch yang ekstra nyaman. Dalam memastikan ia tetap terlihat elegan, Kevin mengenakan atasan bernuansa earthy berupa UV Protection Crew Neck Cardigan berkarakter ringan yang dipasangkan dengan Rayon Blouse berwarna olive.

Sebagai staple piece yang termasuk dalam UNIQLO Smart Office Wear, Kevin mengenakan blus yang tampak seperti kemeja ini, dengan kancing yang dibiarkan terbuka sehingga menciptakan nuansa free spirit. Karakter blus yang soft dan sleek dilatarbelakangi oleh material yang tidak mudah kusut walau sehabis dicuci di mesin.

MARIA CHARLOTTE SALEH, Medical Doctor
Win in Tailoring


Gaya tailoring pada pakaian kerja banyak difavoritkan wanita profesional karena kelebihannya yang dapat menghadirkan pesona sleek secara instan. Cherry menarasikan tampilan ini lewat Rayon Stand Collar Blouse yang tampak understated namun kuat akan karakter. Blus ini memiliki potongan boxy sehingga terlihat trendi walau digunakan tanpa luaran dan gaya styling untuk occasion lainnya selain kantor.

Pernyataan gaya lainnya yaitu Wide Jeans dan UV Protection Jacket yang mengukuhkan tampilan dengan estetika japanese dressing ini, yang telah banyak diadopsi sebagai benchmark dari “the new cool”.

Dress for Success


Cherry mencoba untuk tidak bermain aman pada tampilan kerja lainnya dengan mengenakan EFC Split Neck Dress berwarna hitam dengan memasangkan item ini bersama Cotton Linen Coat yang juga berkarakter supple. The result, laid-back yet chic.

JAVIER JUSTIN, Host and Businessman
Business in Black


Tampilan serba hitam adalah cara paling aman untuk merealisasikan gaya monokromatik. Namun, aman bukan berarti menjadi tidak menarik. Sebaliknya, nuansa ini memberikan kepercayaan diri yang akan selalu dibutuhkan di tempat kerja. Javier mengadaptasikan tampilan satu nuansa ini, lewat Kando Jacket yang ditumpuk dengan Heatteach Ultra Warm Turtle Neck, yang semakin membuat tampilan ini tampak penuh gaya bersama Kando Pants.

UNIQLO telah menghadirkan sebuah jaket yang telah mengukuhkan sebuah standar baru melalui Kando Jacket. Praktis menjadi kelebihan dari jaket yang Ultra Lightweight, Ultra Stretchy, dan Ultra quick-drying, sehingga terlihat prima saat dikenakan karena mengikuti bentuk tubuh Javier yang ideal.

Lead at Ease

Saat mendambakan kenyamanan untuk menjalani hari namun dengan statement gaya yang berani, Javier mengandalkan EZY Ankle Pants berwarna copper dengan selipan ikat pinggang kulit untuk menghadirkan kesan formal yang serupa juga pada pemilihan sepatu. Dipasangkan dengan Linen Cotton Stand Collar dan Linen Blend Cardigan berwarna cerah.

Luangkan waktu untuk memastikan pakaian kerja sesuai dengan karakter dari diri Anda dan intelektual sang pemakai. Pada dasarnya, pakaian yang rapih adalah cerminan kesopanan dan bagian dari profesionalisme. Choose wisely and have a little fun with the new collection.


Diberdayakan oleh Blogger.