Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Transformasi pada gaya hidup di dalam rumah telah dilakukan oleh sebagian besar orang yang menjalani pembatasan sosial selama pandemi Covid-19. Belakangan, terminologi the new normal banyak dibicarakan sebagai gaya hidup di era virus setelah social distancing berakhir.


Kualitas setiap elemen di dalam rumah yang diciptakan pun, sebaik mungkin memiliki value of comfort. Tidak terkecuali dengan pakaian yang dikenakan. Seiring tibanya the new normal, tren berpakaian onemile wear mulai digemari.

Comfort clothing can be an escape from stress. Datang dari kultur Jepang, tren one-mile wear adalah gagasan seputar pakaian minimalis yang nyaman untuk di rumah, yang tetap relevan untuk dikenakan saat menjalankan aktivitas di sekitar tempat tinggal, seperti ketika berbelanja groceries atau sekedar berjalan santai dengan hewan peliharaan.

Jika sebelumnya lini LifeWear terdiri dari berbagai cozy items untuk menyempurnakan aktivitas selama 24 jam di dalam rumah, kini UNIQLO memperlebar kelebihan dari koleksi LifeWear yang baru saja diperbarui dengan mempertemukan comfort, longevity, style, and outdoor proof.

Pada berbagai momen di luar rumah, beberapa selebriti Indonesia seperti Sahila Hisyam, Giorgino Abraham, Marcel Chandrawinata, Enzy Storia, Jessica Mila, dan Dimas Beck, terlihat turut menarasikan tren one-mile wear lewat berbagai jenis t-shirt dan bottom loungewear dari koleksi UNIQLO yang mudah untuk diadopsi untuk berbagai macam gaya.

Menonjolkan estetika minimalis saat meraih gaya one-mile wear yang tetap terlihat smart untuk beraktivitas, dan basic untuk bersantai.


Sahila Hisyam, neutral with ease.
Nuansa neutral undertone menemani momen coffee bound Sahila yang memilih tampilan sporty lewat perpaduan U Crew Neck S/S T-shirt dan Celana Pendek 3/4 Relaco Katun beraksen motif joy of print. Sahila yang menggemari gaya sleek memilih memakai T-shirt dengan cara dimasukan sehingga mengekspos keunikan celana, yang mengubah tampilan basic ini terlihat distingtif.
Tennis sneakers dan crossed-body bag hadir sebagai aksesori yang memberi modern twist pada tampilan minimalis Sahila.


Giorgino Abraham, electrifying urbanist.
Saat meninggalkan rumah sejenak, Giorgino menggunakan momen ini untuk bereksplorasi dengan tampilannya yang berkesan adventurous dan electric. Lewat AIRism T-shirt Katun Oversized Lengan ½ berwarna dark orange: kaos bermaterial jersey yang menggabungkan benang katun dan Airism yang menjelma menjadi kain inovatif yang sejuk dikenakan saat udara hangat, berpadu dengan Celana Pendek Chino serta tambahan tas tote dan juga kaos kaki garis berwarna off-white, Giorgino menginspirasikan gaya one-mile wear yang ikonik dan juga praktikal, berkat kenyamanan dan durability dari material pakaian yang dikenakan.


Marcel Chandrawinata, envisioning semi-casual.
Marcel mengunggulkan tampilan typical-nya yang cenderung bernuansa mature. U Oversized Crew Neck T-shirt berwarna olive yang merupakan pilihan ideal untuk bentuk tubuh Marcel yang semampai, ia pasangkan dengan Cotton Relaxed Ankle Pants berwarna beige dan sneakers berwarna putih. Gaya kasual berkelas khas perkotaan besar.


Enzy Storia, enthusiastic outdoorsy.
Subtle namun juga enerjetik. Enzy yang banyak menghabiskan waktu di rumah dengan yoga, menggemari pakaian dengan material yang terasa lembut dan sejuk di kulit. Drape Crew Neck T-shirt yang menggunakan material berkarakter tipis namun elegan, membuat T-shirt ini tetap terlihat penuh gaya dengan gaya styling apa pun. Enzy memadukan Tshirt berwarna beige pilihannya dengan Cotton Relax Ankle Pants dengan pinggang bermodel draw string dalam nuansa serupa, yang terlihat ideal saat ditumpu dengan outdoor sandals sebagai keseluruhan tampilan onemile wear yang chic.


Jessica Mila, ladylike delights.
Linen Cotton Wide Crop Pants memberi sebuah “mood” yang menarik perhatian saat dikenakan untuk berbelanja groceries. One-mile wear berkesan flirty direalisasikan oleh Jessica Mila yang memasangkan item ini dengan AIRism T-Shirt Katun Oversized Lengan ½ yang merupakan T-shirt koleksi pria, namun kompatibel untuk wanita, sehingga nuansa maskulin juga terasa sebagai penyeimbang dari celana dan figur Jessica yang cenderung girly. Strappy sandals menjadi penyelesaian yang manis untuk tampilan netral namun brilian ini.


Dimas Beck, relaxed realism.
Kenyamanan pakaian untuk berbagai aktivitas terutama jika harus berkegiatan di luar ruangan, tetap diprioritaskan Dimas Beck. Oleh karena itu, perpaduan antara T-shirt Supima Cotton Crew Neck yang extra smooth dengan potongan longgarnya yang nyaman, serta Celana Ankle Katun Rileks dengan siluet terbaru yang menambahkan kesan clean pada tampilan serta juga bagian pinggang celana yang elastis, menjadi pilihan Dimas yang memilih warna vivid pada kedua item andalannya tersebut.


Diberdayakan oleh Blogger.