Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – Pemerintah memutuskan untuk melonggarkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sebagai masa transisi bulan Juni ini. Sejumlah mall telah mempersiapkan protokol kesehatan untuk menyambut new normal termasuk ASRI (a subsidiary of Agung Sedayu Group).


Mall of Indonesia, PIK Aveue, dan Grand Galaxy Park sebagai mall yang dikelola ASRI turut mempersiapkan pembukaan pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi. Sebelumnya, ketiga mall tersebut melakukan penutupan sementara dari tanggal 26 Maret dan rencananya akan dibuka kembali pada tanggal 18 Juni 2020.

Chief Operating Officer, David Hilman mengatakan, “Kami sedang melakukan persiapan untuk pembukaan kembali. Mall-mall kami akan dibuka pada tanggal 18 Juni 2020, mulai pukul 11 siang hingga 8 malam. Saat ini kami tengah menyiapkan semua fasilitas dan peralatan yang diperlukan untuk mengikuti protokol kesehatan COVID-19.”


David menambahkan, “Kami juga fokus dalam hal menjaga keamanan dan kenyamanan seluruh pihak. Salah satunya yang kami lakukan adalah dengan menyelenggarakan rapid test untuk tenant dan karyawan kami sebelum mall dibuka. Rapid Test ini bertujuan untuk memberi rasa aman bagi seluruh pihak dan memastikan semua karyawan negatif dari Covid 19."

ASRI juga menerapkan aturan tambahan di ketiga mallnya. Pertama, pengecekan suhu tubuh. Pengunjung yang suhu tubuhnya lebih dari 37.5 derajat celsius tidak diperkenankan memasuki area mall. Kedua, pengunjung wajib menggunakan masker atau face shield. Tidak hanya itu, setiap pengunjung juga diminta mengisi health declaration form saat hendak masuk mall untuk mengetahui kondisi kesehatan pengunjung.


 ASRI menyediakan touchless hand sanitizer dan terus melakukan pengecekan kebersihan di dalam mal dengan melakukan penyemprotan disinfektan secara rutin di area publik yang bersentuhan langsung dengan pengunjung. Physical Distancing juga berlaku diseluruh area mall-mall ASRI. Pengunjung mall diminta menjaga jarak minimal 1 meter dengan pengunjung lainnya khususnya saat berada dalam antrian.

Frans K. Arsianto, Head of Corporate Leasing dan Marcomm ASRI mengatakan, “Kami bekerja sama dengan seluruh tenant dan partner kami untuk mendukung prosedur dan protocol Kesehatan ini. Pembatasan mengenai  50% dari kapasitas mall juga dilakukan, guna mengurangi kepadatan dan antrian di tenant-tenant. Sementara Grand Galaxy Park kami melakukan pembatasan 35%. ”



Frans berharap semua prosedur kesehatan COVID 19 yang dilakukan akan memberikan kenyamanan pengunjung dalam fase PSBB transisi, sehingga dapat berbelanja dengan rasa yang aman. Manajemen ASRI juga akan terus melakukan monitoring terhadap perkembangan kondisi saat ini dan melakukan penyesuaian jika diperlukan.

Selain menjaga kenyamanan dan keamaan para pengunjungnya, mall-mall ASRI juga telah menyiapkan promo belanja dan sale untuk menyambut pengunjung. Mall of Indonesia, misalnya, membagikan hygiene kit gratis bagi pengunjung yang berbelanja minimal Rp 500.000. PIK Avenue juga membagikan cashback rewards untuk pembelanjaan di tenant F&B. Sementara Grand Galaxy Park menyiapkan crazy sale up to 70% off.

Diberdayakan oleh Blogger.