Halloween party ideas 2015

JAKARTA, GANLOP.COM – HijabChic, brand apparel muslim ready-to-wear yang sudah berdiri sejak 2011 baru saja memperkenalkan koleksi terbaru mereka yang berkolaborasi dengan Sanrio: Hello Kitty.


Koleksi ini menyatukan gaya timeless dari HijabChic dengan elemen fresh dan young yang menjadi kunci gaya utama Hello Kitty.


“Banyak koleksi yang saat ini tersedia di HijabChic terlihat lebih formal karena bahan-bahan yang dipakai adalah lace dan organza. Koleksi Hello Kitty x HijabChic didesain dengan formula desain yang sama dengan kesukaan pelanggan, tapi lebih colourful dan mengikuti karakteristik brand Hello Kitty,” jelas Nisa Pratiwi, Founder HijabChic.



“Brand  HijabChic adalah ready-to-wear yang nyaman untuk dipakai sehari-hari. Tapi setiap beberapa siklus, HijabChic    membuat koleksi yang bergaya office wear atau lounge wear, sesuai permintaan customer.”

HijabChic ingin agar para gadis dan wanita yang menjadi pemakainya merasa bahwa mereka pun bisa jadi ikon sambil mempertahankan jiwa muda dan rasa penasaran mereka. Terlebih lagi kolaborasi ini dilakukan oleh HijabChic bersama Sanrio untuk memberikan sarana pengekspresian diri bagi mereka yang serius dalam hidup tapi memiliki antuasisme tinggi untuk menampilkan kepribadian cute dan chic mereka.




Koleksi ini terdiri dari beberapa item, yaitu tunik, sweater, T-shirt dan tas. Total ada 8 jenis baju dan aksesoris yang tersedia dan akan dipersembahkan dalam kantong belanja berdesain apik nan manis bernuansa Hallo Kitty.

Untuk kisaran harga koleksi ini adalah Rp. 354.000. Koleksi Hello Kitty x HijabChic akan tersedia secara eksklusif di online store HijabChic dan Tokopedia pada bulan Juni 2020 hingga Januari 2021 mendatang.

Diberdayakan oleh Blogger.