Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - P&G Indonesia sumbangkan donasi sebesar Rp 200.000.000 kepada para tenaga medis yang tersebar dalam rumah sakit rujukan COVID-19 di seluruh Jakarta. Sumbangan ini dikumpulkan secara kolektif dari kontribusi karyawan serta perusahaan (company 100% match up). P&G menggalang dana sumbangan sukarela karyawan dengan menggunakan platform penggalangan dana digital no.1 di Indonesia, KitaBisa.com.


Sebagai bagian dari komitmen dan inisiatif kami, P&G menggabungkan total donasi yang terkumpul dari karyawan untuk lebih mendukung para tenaga medis yang merawat pasien COVID19 di seluruh Indonesia. Dalam waktu kurang dari dua minggu, kami mengumpulkan hampir 100 juta rupiah dari karyawan P&G untuk mendukung para dokter dan perawat Indonesia. Dari total dana tersebut, Perusahaan kemudian melakukan 100% top up, sehingga donasi yang terkumpul menjadi hampir Rp200.000.000.

LV Vaidyanathan, Presiden Direktur PT. Procter & Gamble Home Products Indonesia mengatakan, “P&G bekerja sama dengan KitaBisa.com untuk membantu menyediakan lebih dari 4.400 paket makanan sehat dan multivitamin yang akan didistribusikan kepada dokter, perawat dan tenaga medis di garis depan di seluruh rumah sakit rujukan COVID-19. Kami ingin mengucapkan terima kasih dan menunjukkan dukungan kami kepada para tenaga medis di garis depan yang tanpa lelah memerangi pandemi dan merawat orang Indonesia yang terkena dampak.”



P&G Indonesia sebelumnya menyumbangkan seperangkat Alat Pelindung Diri (APD) senilai 1,5 miliar rupiah untuk para tenaga medis di garis depan. APD yang terdiri dari pakaian pelindung (Pro+ Microporous Laminate Coverall) dan masker medis (masker N95) didistribusikan melalui Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Sejak minggu lalu, P&G melalui KitaBisa telah menyalurkan donasi berupa paket makanan dan multivitamin untuk tenaga medis ke beberapa rumah sakit RS Cipto Mangunkusumo, RSUD Fatmawati, RSUD Kalideres, RSUD Tarakan, RS Evasari, RSUD Kebayoran Lama, RSUD Tanah Abang, dan RSUD Kab. Tangerang.

Alfatih Timur, CEO Kitabisa.com, mengatakan bahwa ia menyambut baik inisiatif sosial P&G. "Selama pandemi ini, kita perlu lebih banyak aksi kolektif untuk mendukung segala bentuk tanggapan terhadap COVID-19. Apa yang telah dilakukan P&G dengan melibatkan partisipasi karyawan untuk mengumpulkan donasi sebesar Rp 100 juta dalam waktu dua minggu perlu dihargai dan ditiru. Selain membantu tenaga medis, semoga inisiatif ini membuat lebih banyak orang terinspirasi mengambil tindakan baik untuk sesama."


“Kami memiliki sejarah panjang dalam mendukung komunitas kami saat dibutuhkan di seluruh dunia. Sejak awal wabah COVID-19, P&G di seluruh dunia telah meningkatkan komitmennya untuk menjadi entitas kekuatan yang bergerak untuk kebaikan dan kami telah bekerja bersama organisasi mitra lama kami untuk memberikan dukungan kepada masyarakat, lembaga yang membantu dan orang-orang yang terkena dampak di situasi yang luar biasa ini,” tutup LV.

Diberdayakan oleh Blogger.