Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - National Geographic telah membangkitkan jiwa penjelajah pada setiap orang selama 132 tahun melalui cerita-cerita inovatif dan penemuan ilmiah. Untuk merayakan peninggalan ini, Vans mengumumkan koleksi Vans x National Geographic yang menampilkan berbagai siluet sepatu dan pakaian sebagai inspirasi ekspresi kreatif dan membangkitkan jiwa penjelajah dalam diri kita.


Mulai dari menemukan reruntuhan Titanic, menggali reruntuhan Machu Picchu, atau memimpin ekspedisi pertama Amerika ke puncak Mt. Everest, National Geographic memiliki kemampuan untuk meceritakan serta menghidupkan kembali petualangan ini bagi semua orang di seluruh dunia.
Didorong oleh rasa ingin tahu, komitmen untuk menciptakan eksplorasi ini sejalan dengan para pecinta National Geographic serta konsumen Vans — yang tanpa rasa takut memperjuangkan individualitas dan mendorong batas-batas kreatif.

Berdasarkan apresiasi mendalam dari kedua brand tersebut terhadap lingkungan, bahan yang digunakan dalam koleksi ini sangat bijaksana, dari mulai cara pengemasan produk, bagian atas sepatu yang menggunakan bahan kanvas katun organic serta tali sepatu PET daur ulang.

Untuk koleksi ini, foto-foto dan logo National Geographic yang unik ditampilkan pada enam siluet klasik Vans - Sk8-Hi Reissue 138, Old Skool, Authentic, Era, Classic Slip-On, dan UltraRange EXO. Sama identiknya dengan Sidestripe khas Vans, garis kuning pada logo National Geographic juga membangkitkan rasa petualangan dan penemuan tanpa batas.


Kedua logo tersebut dengan bangga ditampilkan sebagai daya tarik utama dari koleksi sepatu siluet Sk8-Hi Reissue 138. Sepatu dengan siluet Era tampil dengan sampul majalah National Geographic yang ikonik dari masa lalu.

Anak-anak juga dapat mengekspresikan jiwa penjelajah dalam diri mereka ketika mengenakan Xtreme Ranger yang bermotif logo National Geographic pada siluet sepatu Authentic atau siluet Classic Slip-On yang menampilkan kaleidoskop gambar unik dari National Geographic Photo Ark, hasil usaha keras dari fotografer Joel Sartore dalam mendokumentasikan setiap spesies untuk mendukung setiap proses perlindungan satwa liar.

Koleksi pakaian dan aksesoris Vans x National Geographic ini hadir untuk pria dan wanita. Dibuat menggunakan material kaos dari bahan katun tebal, cropped t-shirt untuk wanita tampil dengan logo National Geographic Society yang terdapat pada bagian depan dan motif checkerboard khas Vans di bagian lengan.


Padukan cropped t-shirt ini dengan aksesoris topi Vans x National Geographic berbahan daur ulang untuk melengkapi penampilan.

Dalam koleksi pakaian pria terdapat t-shirt lengan pendek National Geographic dengan logo Vans di bagian depan dan grafik globe National Geographic di bagian belakang. Melengkapi tampilan dalam koleksi ini terdapat National Geographic Ward Crossbody Pack yang cocok untuk membawa barang kebutuhan sehari-hari.

Koleksi Vans x National Geographic tersedia mulai 1 Juni 2020 di gerai Vans Mall Sumarecon Bekasi, Vans Plaza Ambarukmo Yogyakarta dan Vans Tunjungan Plaza 3 Surabaya.

Diberdayakan oleh Blogger.