Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – Pasangan selebriti, AmmarZoni dan IrishBella baru saja merilis single bertajuk “Berserah”. Ini adalah kali pertama pasangan ini duet melalui karya musik.


Lirik lagu yang ditulis oleh Johandi Yahya ini sendiri mengingatkan kita bahwa berserah bukan berarti menyerah. Liriknya yang sedemikian bermakna,menjadikan salah satu alasan Ammar Zoni Dan Irish Bella membawakannya untuk kita.

Irish Bella mengatakan bahwa banyak orang bisa terhubung dengan lagu ini."Lagu Berserah memberi motivasi, seperti juga yang pernah kami alami. Dari yang terpuruk menjadi bangkit kembali."

Lagu ini mereka persembahkan dengan harapan agar kita semua dapat saling mengingatkan bahwa dengan tidak menyerah dan semakin berserah pada-Nya, maka kita akan selalu punya harapan dan yakin bahwa kita semua pantas bahagia. Bagaimanapun kondisi yang sedang kita hadapi, seperti juga dimasa-masa seperti sekarang ini, saat yang ada bukan lagi"cuma aku","cuma kamu",atau "cuma mereka. "Inilah saatnya memperkuat arti “ kita". Kita bersama-sama bersatu, bahu-membahu, saling mendukung, serta saling menguatkan.

Lagu “Berserah” merupakan sebuah pelukan verbal dari Ammar Zoni dan Irish Bella untuk kita semua untuk menghadapi kondisi seperti sekarang. Lewat karya musik ini, mereka mencoba memeluk, merangkul dan menyejukkan kita semua.

Single ini sudah bisa kalian dengarkan di semua digital music platforms. Berikut video musiknya.




Diberdayakan oleh Blogger.